Sukses

Janji Tak Nikahi Berondong, Elly Sugigi Diam-Diam Sebar Undangan?

Pengalaman rumah tangganya bersama Ferry Anggara tidak lantas membuat Elly Sugigi kapok berhubungan dengan berondong.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Ferry Anggara, Elly Sugigi diketahui dekat dengan seorang pria bernama Irfan Sbaztian. Sama seperti Ferry, Irfan juga berusia lebih muda dari Mpok Elly.

Sayangnya, kedekatannya dengan Irfan mendapat reaksi keras dari anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti. Sikap yang ditunjukan Ulfi itu bukan tanpa alasan.

Ulfi tidak ingin sang mama kembali tersakiti dan dimanfaatkan karena menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Seperti diketahui, saat menikah dengan Ferry, Elly Sugigi-lah yang kabarnya menafkahi keluarga.

"Boleh menikah, tapi yang enggak seumuran sama Ulfi, apalagi yang masih 20-an. Boleh-lah yang seumuran sama mama yang momong keluarga, bisa kerja. Bukan mama doang yang kerja," ujar Ulfi kepada Elly Sugigi baru-baru ini di sebuah tayangan infotainment.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Janji Tak Menikah

Kepada Ulfi, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu berjanji tidak akan menikah dengan Irfan. Menariknya, ucapan itu dilontarkan Elly di hadapan Irfan sendiri.

"Iya, mama ngerti.. Mama enggak akan nikah sama Irfan, enggak.. Kita udah berjanji, kita enggak akan pernah nikah," ujar Mpok Elly kepada Ulfi.

 

3 dari 5 halaman

Sebar Undangan

Namun, kali ini ada kabar yang cukup mengejutkan. Setelah mengaku kepada anak tidak akan menikah, Elly Sugigi diam-diam kabarnya sudah menyebar undangan melalui pesan singkat.

Sebagaimana diungkapkan Irish Bella di kolom komentar Instagram Mpok Elly. "Parah emang undangan aja di broadcast lewat WA," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Tertawa

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Elly Sugigi terkait kabar ini. Wanita berusia 46 tahun itu hanya tertawa menjawab komentar Irish Bella.

"Ibeeel hahahahahahah," jawabnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Kapok?

Mpok Elly sendiri diketahui sudah empat kali menikah dan bercerai. Namun, hal ini tidak membuat Elly kapok untuk kembali berhubungan dengan pria yang lebih muda.

"Mpo ely gk kapok2..seneng sm brondong.klo pun jd nkh.ky nya gk bertahan lama," kata @milaraya353.

"gag ada kapoknya .laki terus yg dipikirin," sahut @ayud_saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.