Sukses

Kental Nuansa 90-an, Videoklip Terbaru Erevano Terinspirasi Bruno Mars

Erevano siap merilis videoklip terbaru dari singlenya yang berjudul "Hanya Kamu". 

 

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Esal Revano atau Erevano kembali membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Setelah sukses dengan single-singlenya terdahulu, Erevano kembali muncul dengan lagu baru bertajuk "Hanya Kamu". 

Berbeda dari beberapa lagu sebelumnya, "Hanya Kamu" identik dengan nuansa tahun 1990an. Erevano pun yakin bahwa lagu tersebut bisa disukai oleh semua kalangan dari semua umur, muda hingga tua. 

"Ini lagu sedikit ada sentuhan 90s-nya, karena saya memang mempersembahkan buat semua kalangan. Jadi baik dari anak-anak, orang dewasa, maupun yang sudah tua, kayak mama saya, 40 ke atas gitu," ujar Erevano saat ditemui di sela syuting videoklip "Hanya Kamu"di AD Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa 1990-an

 

Senada dengan lirik dan irama lagu, videoklip "Hanya Kamu" juga kental akan nuansa 1990-an. Kata Erevano, dirinya memang terinspirasi dari sejumlah penyanyi yang mengusung tema serupa dalam karya-karyanya. 

"Dari saya sendiri karena juga pernah menonton beberapa videoklip dari luar negeri, terutama Bruno Mars, nyanyi sambil main piano. Karena dia juga salah satu penyanyi yang mengusung kekinian tapi ada sentuhan 90s," lanjut Erevano. 

 

3 dari 3 halaman

Mini Album

 

Videoklip "Hanya Kamu" rencananya akan rilis ke muka publik di pertengahan Maret ini. Single lagu tersebut merupakan satu dari enam lagu dalam mini album Erevano yang masih digodok melalui proses produksi. 

Meski sedikit berbeda dengan karya-karya sebelumnya, Erevano menjamin bahwa karakternya sebagai penyanyi lagu romantis tak akan hilang. Menurut Erevano, lagu mellow nan mendayu-dayu memang sudah menjadi ciri khasnya sebagai penyanyi di mata penggemar. 

"Iya pasti (lagu mellow), karena saya termasuk penyanyi yang suka dengar lagu mellow. Itu memang sudah karakter saya, paling cocok dengan lagu mellow. Kalau kemarin kan mellow tapi sedikit RnB, kalau ini benar-benar ballad banget," Erevano menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.