Sukses

Kemenangan Gary Oldman di Piala Oscar 2018 Diprotes Mantan Istri

Liputan6.com, Los Angeles - Akting brilian Gary Oldman sebagai Winston Churchill di film Darkest Hours berbuah manis.

Dalam penyelenggaraan Piala Oscar 2018 di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Minggu (4/3/2018) malam waktu setempat, Gary Oldman membawa pulang piala dari kategori Aktor Terbaik.

Namun tak semua orang ikut berbahagia dengan kemenangan Gary Oldman. Salah satunya adalah mantan istri aktor ini, Donya Fiorentino.

Wanita ini bahkan melempar sindiran untuk penyelenggara Piala Oscar, Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Mantan Istri Ketiga

Dilansir dari TMZ, Selasa (6/3/2018), reaksi negatif Donya Fiorentino muncul akibat sejarah hubungan keduanya. Keduanya menikah pada 1997 tapi bercerai empat tahun kemudian. Ia, merupakan istri ketiga Gary Oldman.

Pada 2001 ia menuding bahwa Gary Oldman telah melakukan kekerasan secara fisik dan emosional kepadanya selama terikat dalam pernikahan.

Dalam dokumen yang diperoleh TMZ, disebutkan bahwa dalam satu kesempatan mereka berebut telepon. Saat Gary melepaskan telepon tersebut, Donya tak sengaja terantuk dengan benda itu.

 

2 dari 4 halaman

Sinis

 

Reaksi Donya Fiorentino atas berita kemenangan Gary Oldman ini terbilang sangat sinis.

"Selamat Gary dan selamat pada The Academy karena tak hanya memberi penghargaan Oscar pada satu tapi dua pelaku kekerasan. Kukira kita sudah mulai berubah. Apa kabar dengan gerakan #MeToo?" tuturnya pada TMZ.

3 dari 4 halaman

Kobe Bryant

Selain Gary Oldman, satu pemenang Oscar 2018 lain yang ia serang adalah Kobe Bryant, yang dituduh melakukan perkosaan pada 2003. Kobe Bryant memenangkan Oscar dalam ketagori Film Animasi Pendek Terbaik.

Artikel Selanjutnya
39 Tahun Berakting, Gary Oldman Akhirnya Menang Piala Oscar 2018
Artikel Selanjutnya
Raih Piala Oscar, Kobe Bryant Tetap Dikritik