Sukses

Istri Jordan Peele Pompa ASI di Piala Oscar 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Perhelatan Piala Oscar 2018 pada Minggu (4/3/2018) waktu setempat menjadi ajang yang dinanti insan perfilman Hollywood, tak terkecuali bagi sutradara Jordan Peele. Ia pun mengajak pasangannya, Chelsea Peretti, serta anak mereka, Beaumont Gino.

Di tengah kesibukan di red carpet Piala Oscar 2018, istri Jordan Peele tetap melakukan kegiatan sebagai seorang ibu yang tengah menyusui anaknya yang masih berusia delapan bulan.

Chelsea Peretti memasuki sebuah ruang untuk memompa ASI-nya, dilansir People. Ia sudah menyiapkan alat-alatnya yang tersimpan di dalam tas ransel kecil.

Istri Jordan Peele ini pun membuka seluruh gaun beludru berwarna merah yang dikenakan di Piala Oscar 2018. Ia bahkan sempat mengunggah aktivitas ini di akun Instagram pribadinya.

 

1 dari 4 halaman

Masuk Nominasi

Film arahan Jordan Peele, Get Out, mendapatkan empat nominasi dalam  Piala Oscar 2018, yakni Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik, dan Naskah Asli Terbaik. Ia sendiri akhirnya mendapat satu piala dalam kategori Naskah Asli Terbaik. 

2 dari 4 halaman

Raih Oscar

Kemenangan ini ternyata mengukir sejarah tersendiri, tidak hanya bagi Jordan Peele. Pasalnya, ia adalah penulis skenario berkulit hitam pertama yang memenangkan penghargaan dalam kategori tersebut.

 

3 dari 4 halaman

20 Kali

Jordan Peele pun menceritakan bahwa dirinya sampai 20 kali berhenti menulis tentang film itu. "Ini sangat berarti bagiku. Saya berhenti menulis film ini sekitar 20 kali karena saya pikir itu tidak mungkin."

 

Artikel Selanjutnya
Tren Sepatu di Piala Oscar 2018
Artikel Selanjutnya
Menang Piala Oscar 2018, Gary Oldman Merasa Berutang