Sukses

Cerita Lucu Sam Rockwell Saat Meraih Piala Oscar untuk Pertama Kali

Sam Rockwell menaklukkan kompetitornya dalam memperebutkan Piala Oscar 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Sam Rockwell meraih Piala Oscar pertamanya di kategori Best Supporting Actor atau Aktor Pendukung Terbaik di ajang 90th Academy Awards untuk film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri.

Ia berhasil menaklukkan kompetitornya dalam memperebutkan Piala Oscar, seperti Willem Dafoe di film The Florida Project dan Richard Jenkins di film The Shape of Water.

Bintang 49 tahun ini memerankan petugas polisi yang menjadi sorotan dalam film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri. Uniknya, bintang antagonis Iron Man 2 ini belum pernah masuk nominasi Piala Oscar sebelumnya.

Sam Rockwell mendedikasikan penghargaan Piala Oscar yang diperolehnya kepada mendiang aktor Philip Seymour Hoffman. Ia pun menceritakan sebuah kejadian lucu ketika ayahnya membawanya ke luar sekolah untuk pergi ke bioskop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nenek

"Ketika saya berusia 8 tahun, saya dikirim ke kantor kepala sekolah dan ayah saya berkata, 'Kita harus pergi. Ini Nenek.' Saya berkata, 'Apa yang salah dengan Nenek?' Dia berkata, 'Tidak ada, kita pergi ke bioskop,'" Sam Rockwell menceritakan.

3 dari 3 halaman

Piala Oscar 2018

Ajang Piala Oscar 2018 sendiri digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Minggu (4/3/2018) malam waktu setempat atau Senin (5/3/2018) pagi waktu Indonesia. Acara ini dipandu oleh presenter Jimmy Kimmel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini