Sukses

Raih Spirit Awards, Film Horor Get Out Diramalkan Menang Piala Oscar 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Film Get Out yang memiliki genre horor dan thriller, baru-baru ini memenangkan penghargaan di Independent Spirit Awards 2018 pada Sabtu (3/3/2018). Ini menjadi prestasi tersendiri bagi film yang masuk ke dalam empat nominasi Piala Oscar 2018 tersebut.

Di Independent Spirit Awards 2018, Get Out memenangkan dua kategori dari lima yang dimasukkan. Dua kategori tersebut adalah Best Feature (Film Terbaik) dan Best Director (Sutradara Terbaik).

Para pengamat pun meramalkan bahwa film arahan sutradara Jordan Peele itu bakal memenangkan Piala Oscar 2018, seperti disampaikan Latimes.com, Sabtu (3/3/2018).

Spike Lee membacakan pengumuman pemenang Sutradara Terbaik, sementara penghargaan Film Terbaik diumumkan oleh bintang utama Black Panther, Chadwick Boseman. Momen yang manis bagi Get Out sebelum maju di Piala Oscar 2018.

 

 

1 dari 3 halaman

Potongan-potongan Kecil

"Ini adalah film dari potongan-potongan kecil yang harus kami buat," kata Jordan Peele di belakang panggung setelah memenangkan Sutradara Terbaik.

"Saya harus menyerahkan hati dan jiwa saya ke dalamnya, saya menangis hampir setiap malam karena sangat menguras semua itu, dan saya bangun setiap pagi dan mengerjakannya dan saya bersama-sama dengannya dan menyadari bahwa ini adalah saat terbaik dalam hidup saya," ia melanjutkan.

2 dari 3 halaman

90th Academy Awards

Ajang 90th Academy Awards atau Piala Oscar 2018 yang dipersembahkan Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), akan digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, AS, pada Minggu (4/3/2018) malam waktu Amerika Serikat.

Artikel Selanjutnya
Red Carpet Piala Oscar 2018 Dimulai, Siapa Aktor dan Aktris yang Diunggulkan?
Artikel Selanjutnya
Gaun Terbaik Serba Putih di Ajang Piala Oscar 2018