Sukses

Aktor Jepang Dean Fujioka Nikahi Wanita Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dean Fujioka mendadak menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Aktor asal Jepang itu diketahui menikahi seorang wanita Indonesia keturunan Tionghoa bernama Vanina Amalia Hidayat.

Hal ini tidak banyak diketahui orang lantaran Vanina bukan seorang figur publik di Indonesia. Dean Fujioka jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang istri.

Dean Fujioka sendiri diketahui adalah seorang aktor sekaligus musikus yang cukup terkenal di Negeri Sakura. Ia memulai kariernya sebagai model di Hong Kong pada 2004 silam.

Setelah itu Dean Fujioka pindah ke Taipei dan mulai melebarkan sayap di dunia akting. Aktor berusia 37 tahun itu pertama kali menjajal aktingnya di serial televisi Goku Dou High School.

 

2 dari 5 halaman

Menikah 2012

Dean Fujioka dan Vanina Amalia Hidayat diketahui menikah pada 2012 silam. Keduanya pertama kali bertemu di Taiwan dan menjalin hubungan asmara.

Dari pernikahan ini, Dean dan Vanina dikaruniai tiga orang anak. Dua di antaranya yakni anak kembar. Dean cukup sering membagikan foto anak-anaknya ketimbang istrinya di Instagramnya @tfjok.

 

3 dari 5 halaman

Keluarga Terpandang

Selain keturunan Tionghoa, Vanina kabarnya adalah putri dari Sofyan Hidayat, Dirut PT Sido Muncul. Dengan kata lain, si cantik ini merupakan generasi ketiga dari salah satu perusahaan jamu terbesar di Indonesia.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Bahasa Indonesia

Dean Fujioka beberapa kali mengunggah foto ketika dirinya berada di Jakarta. Dalam sebuah unggahannya pada 2013 lalu, Dean mengaku sudah empat tahun tinggal di Jakarta.

Tak heran, ayah tiga anak itu pun cukup mahir berbahasa Indonesia. "Pertama kali di #Monas dengan adikku~ Pemandangannya dari atas Monas bagus! #JakartaTour," ungkap Dean saat mengunjungi Monas.

 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi dengan DJ Asal Indonesia

Selain sibuk dengan akting, Dean sebenarnya sudah mulai menekuni dunia musik. Pada 2008, pria yang fasih menggunakan banyak bahasa itu datang ke Jakarta, Indonesia untuk berkolaborasi dengan DJ Sumantri demi lagu-lagunya.

Hingga saat ini, Dean telah merilis sejumlah single dan juga album, yang menandakan jika dirinya tak sekedar main-main di dunia musik. Dean saat ini bahkan tengah sibuk menjalani tour perdananya, 'History in the Making 2018'.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Dean Fujioka, Artis Jepang yang Nikahi Wanita Indonesia