Sukses

DJ Una Melahirkan Anak Pertama

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati pasangan DJ Una dan Irsan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati pasangan DJ Una dan Irsan Ramadhan. DJ berusia 30 tahun itu baru saja melahirkan anak pertamanya.

Kabar bahagia tersebut diumumkan sendiri oleh DJ Una melalui Instagram pribadinya, Kamis (1/3/2018). Wanita bernama asli Putri Una Thamrin itu mengunggah sebagian foto buah hatinya.

Bayi laki-laki itu mereka beri nama Kyrie Arnatama. Dalam foto, anak pertama DJ Una dan Irsan Ramadhan itu tampak tersenyum.

"Alhamdulillahirobil alamin.. Segala puji bagi Allah swt atas segala bekah , kesempatan dan kepercayaan yg telah di berikan kepada kami atas lahirnya Putra pertama kami. Kyrie Arnatama," tulis DJ Una di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melepas Rindu

DJ Una tak kuasa menyembunyikan kebahagiaan dirinya setelah putranya lahir ke dunia. Apalagi Una harus bersabar menanti selama sembilan bulan sebelum akhirnya bisa bertemu dengan si buah hati.

"Rasa bahagia yg tdk pernah terbayangkan akan bertemu dan melepas rindu dgn kamu yg belum pernah ku temui.." ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Hidup 1000 Tahun

Kehadiran anak benar-benar membawa perubahan berarti dalam hidup DJ Una. Bahkan, kalau diizinkan, DJ sekaligus aktris itu ingin hidup 1000 tahun lamanya agar bisa terus bersama buah hatinya.

"kini ada di pelukan.. dan alasan knapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya.." paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Anak Saleh

Sebagai orangtua, DJ Una dan suami tentunya ingin putranya tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada agama. "Jd anak sholeh ya nak.. Amin.i love you kyrie," harapnya.

 

5 dari 5 halaman

Buat Lagu

Saat usia kehamilannya sudah menginjak trimester kedua ini, DJ Una dan sang suami menyampaikan janjinya untuk membuatkan lagu khusus bagi bayinya kelak. "Pasti (dibuatkan lagu). Karena kalau anak lahir pasti lebih banyak inspirasi yang muncul kan. Menambah kreativitas, jadi mungkin gue bakalan bikinin lagu," kata DJ Una beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini