Sukses

Fans Heboh, Groot Ternyata Tewas di Guardians of the Galaxy Pertama

Liputan6.com, Los Angeles - Nama sutradara James Gunn melonjak kembali sejak ia menyutradarai Guardians of the Galaxy. Di salah satu adegan film garapan Marvel Studios itu, terlihat bahwa Groot mengorbankan dirinya agar teman-temannya selamat. Ketika Groot kecil muncul di akhir film dan film kedua, banyak penggemar menganggap si manusia pohon hidup lagi.

Namun, ternyata itu bukanlah konsep yang ada di dalam kepala James Gunn. Ia memastikan bahwa Groot dalam film pertama Guardians of the Galaxy telah tewas saat menahan ledakan pesawat sambil menyelamatkan teman-temannya.

Alhasil, Groot kecil yang ada di Guardians of the Galaxy Vol. 2 bisa dipastikan adalah keturunan dari Groot di film pertama. Fakta tersebut disampaikan sendiri oleh James Gunn melalui akun Twitternya pada Selasa (27/2/2018).

Semua konfirmasi itu disampaikan oleh James Gunn setelah munculnya pembahasan mengenai mana yang layak diselamatkan, hewan lucu Porg dalam film Star Wars: The Last Jedi atau Groot di Guardians of the Galaxy.

 

 

1 dari 4 halaman

Lebih Patut

James Gunn lalu mengatakan bahwa Groot lebih patut diselamatkan. Beberapa orang agak menentang pilihan Gunn karena mereka beranggapan Groot bisa ditumbuhkan lagi seperti di akhir film, sementara Porg tidak.

2 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Menanggapi pernyataan seperti itu, James Gunn pun membeberkan fakta menarik. "Pertama, Groot sudah mati. Baby Groot adalah putranya," ia mengutarakan melalui Twitter @JamesGunn.

Fakta tersebut kontan saja membuat banyak penggemar terkejut. "Oh wow, itu benar-benar baru! Akankah kita mendapatkan semua referensi itu dalam film? Apakah itu alasan kepribadian Baby Groots sangat berbeda dari Groot 'pertama'?" kata seorang warganet.

 

3 dari 4 halaman

Avengers: Infinity War

Sebelumnya, James Gunn pernah menyampaikan fakta ini di Facebook. Namun, sepertinya tak semua penggemar membaca rincian yang ia tulis pada tahun lalu.

Baby Groot dan Guardians of the Galaxy sendiri dalam waktu dekat akan tampil dalam Avengers: Infinity War. Film tersebut bakal tayang pada Mei tahun ini. Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, Doctor Strange, Spider-Man, sampai Black Panther, akan beraksi bersama.

Artikel Selanjutnya
Guardians Of The Galaxy Vol. 3 Diumumkan, Fans Penasaran Soal Ini