Sukses

Demi Anak, Hesti Purwadinata Jadi Vegetarian

Artis Hesti Purwadinata mengaku, anaknya terkena alergi lantaran air susu ibu (ASI) yang diberikannya mengandung zat yang tak cocok dengan sang anak. Untuk itu, ia menjadi seorang vegetarian selama periode menyusui.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Hesti Purwadinata belum lama ini mengaku kalau sang anak, Regas, terkena alergi lantaran air susu ibu (ASI) yang diberikannya mengandung zat yang tak cocok dengan sang anak. Untuk itu, ia menjadi seorang vegetarian atau pemakan sayur-sayuran saja selama periode Regas.

"Aku jadi vegetarian dulu, soalnya Regas sempet engga cocok ASI," kata Hesti di tayangan Status Selebriti di SCTV, Selasa (3/5). Saat itu, ia sedang  makan siang di sebuah restoran Jepang di Jakarta Selatan.

Di restoran tempat Hesti dan sang suami, Edo, serta sang anak makan, hadir pula rekan sesama artis yakni Dwi Putrantiwi beserta sang anak dan suaminya, Christian, vokalis grup musik Tiket. Di sana, baik Hesti dan Dwi kompak memasak makanan buat sang suami tercinta. Usai bersantap siang bersama, kedua keluarga ini pun berpisah.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini