Sukses

Juwita Sudah Move On dari Nama Bahar

Juwita kini tak lagi menggunakan nama Bahar di belakang namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara ibu dan anak, Anisa Bahar dan Juwita Bahar, berujung dengan pencopotan nama keluarga Bahar di belakang nama Juwita. Keputusan tersebut dilakukan Anisa Bahar setelah berunding dengan keluarga besarnya.

Menurut Anisa Bahar, Juwita tak lagi laik menyandang nama besar Bahar karena perilakunya yang justru menghancurkan nama baik keluarga.

 

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Menurut Juwita, ia tak masalah nama Bahar yang selama ini tersemat pada dirinya harus dicopot. Ia juga memilih untuk menggunakan nama aslinya, ketimbang harus ribut mempertahankan nama Bahar di belakang namanya.

"Aku pakai nama lahir aku sekarang, Juwita Tofhany," ujar Juwita ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tetap Banyak Job

Juwita merasa pencopotan embel-embel Bahar di belakang namanya tak memengaruhi pekerjaannya sebagai pedangdut.

"Insyaallah, karena rezeki ada di tangan Tuhan," ujar Juwita.

4 dari 4 halaman

Modal Suara

Juwita ingin membuktikan, meski tanpa embel-embel nama Bahar, ia bisa meraih sukses. Sebab, ia yakin jika kualitas dan kemampuan menyanyi jauh lebih penting ketimbang nama.

"Yang penting aku menunjukkan kualitas aku, masih berprestasi. Maksudnya masih nyanyi, akting juga bisa," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.