Sukses

Pacari Brondong Lagi, Hubungan Elly Sugigi dan Anak Memburuk

Elly Sugigi kembali berpacaran dengan brondong. Namun hubungan itu tak disetujui anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi menanggapi gosip tentang putrinya, Ulfi Damayanti, yang dikabarkan tidak baik dengan brondong yang kini dekat dengannya, Irfan Sbaztian. Menurut Elly Sugigi, putrinya tersebut hanya terpancing omongan teman-teman di sekitarnya.

"Anak saya itu hanya karena dipojokin sama teman-temannya. Anak saya kena omongan orang yang tidak enak," kata Elly Sugigi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/208).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bingung

Untuk masalah ini, Elly Sugigi mengaku sedikit kesulitan menentukan sikap. Di satu sisi, Ulfi adalah putri kandungnya. Namun di sisi lain, Elly Sugigi menilai Irfan sebagai pribadi yang baik.

"Irfan baik kok, engak usahlah perlu permasalahan seperti itu. Saya tidak bisa membela Irfan atau bela anak saya sendiri. Karena sebagai orangtua saya wajib bela anak saya, tapi kalau anak saya salah, ya saya tidak bisa bela dan sebaliknya," ujar Elly Sugigi.

3 dari 5 halaman

Pendekatan

Sebagai pria yang dekat dengan Elly, Irfan Sbaztian berencana memperbaiki masalah ini. Irfan akan coba melakukan pendekatan dengan anak Elly Sugigi agar mendapat restu.

"Akan saya baikin kok," ucap Irfan Sbaztian.

4 dari 5 halaman

Salah Paham

Menurutnya, situasi yang terjadi saat ini hanyalah sebuah kesalahpahaman. Apalagi, Irfan Sbaztian dan putri kandung Elly Sugigi belum pernah bertemu sebelumnya.

"Mungkin salah paham, saya belum jelaskan memang ke dia (putri Elly Sugigi). Belum pernah ketemu," tutur Irfan Sbaztian.

5 dari 5 halaman

Adakan Pertemuan

Elly Sugigi pun menyambut baik ucapan Irfan Sbaztian. Dalam waktu dekat, koordinator penonton bayaran itu akan mempertemukan Irfan dan Ulfi. "Nanti akan saya pertemukan kok," jawab Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini