Sukses

Yenni Ermella Takjub dengan Akting Meriam Bellina

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Yenni Ermella mengaku sangat mengagumi sosok aktris Meriam Bellina. Menurutnya, sosok Meriam Bellina adalah seniman yang bisa berperan dalam setiap film yang dimainkannya.

"Aku ngefans dan suka banget dengan Meriam Belina. Apalagi aktingnya, dia bisa berperan sebagai apa saja, dan nggak takut jelek di depan kamera," ujar Yenni Ermella saat ditemui wartawan di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Yenni Ermella adalah kakak dari pesinetron dan model Shinta Bebi. Keduanya memang sama-sama terjun ke dunia sinetron bersama-sama. Namun, Yenni Ermella sempat vakum dari dunia sinetron sampai akhirnya kembali lagi.

"Aku mengawali karier di dunia sinetron sejak 2006, tapi sempat vakum selama 7 tahun. Dan sekarang baru menekuni lagi dunia hiburan. Alhamdulillah banyak tawaran yang menghampiri aku," ujar wanita kelahiran Bandar Lampung, 9 April 1985 ini.

 

2 dari 3 halaman

Jadi Hantu

 

Wanita yang bermain dalam sinetron Anak Langit dan Jodoh yang Tertukar ini memang kerap bermain dan berperan sebagai orang jahat. Semuanya dijalani secara profesional.

"Aku memang dikenal dengan peran antagonis. Tapi aku juga bisa peran komedi, protagonis juga. Aku juga pernah jadi hantu yang kostumnya ribet banget," ujar Yenni Ermella.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Samai Shinta Bebi

 

Yenni Ermella pun ingin bermain dengan idolanya, Meriam Bellina, dalam sebuah sinetron suatu saat nanti. Dirinya juga ingin menyusul kesuksesan sang kakak Shinta Bebi.

"Saya pengin banget main bareng sama Meriam Belina. Saya ingin banyak belajar. Saya juga ingin karya aktingnya bisa diterima masyarakat luas dan terkenal," pungkas wanita yang banyak membintangi beberapa iklan ini.

 

Loading