Sukses

Setelah Nia Ramadhani, Tommy Kurniawan Pamer Geng Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena geng rupanya tidak hanya melanda selebritas wanita. Setelah Nia Ramadhani dengan Girls Squad-nya, kini giliran Tommy Kurniawan yang memamerkan geng miliknya.

Berbeda dengan Nia yang gengnya diisi oleh para wanita cantik, anggota geng Tommy Kurniawan adalah pria dan wanita yang saleh dan salihah. Geng itu mereka namai dengan 'Kepompong'.

Selain Tommy Kurniawan, anggota geng Kepompong lainnya, yakni David Chalik, Teuku Wisnu, Sahrul Gunawan, Ibnu Jamil, Dhini Aminarti, Dimas Seto, Shireen Sungkar dan masih banyak lagi.

 

1 dari 6 halaman

Akad Nikah Squad

Beberapa di antara mereka pun kemarin ikut menjadi saksi acara pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi di Aceh. Para pria kompak mengenakan baju koko putih dengan kerah biru.

"Keluarga Kepompong, @mewah9 dan Palu kongkow... Akad Nikah Squad.. Saya diberkahi.. Sekali lagi terima kasih, kawan-kawan..." tulis Tommy Kurniawan di Instagram pribadinya, Rabu (21/2/2018).

 

2 dari 6 halaman

Pertemanan Syar'i

Di luar aktivitas dunia keartisan, mereka seringkali bertemu dalam pengajian. Untuk itu, geng Kepompong ini juga menamai diri mereka dengan "Mewah" atau kepanjangan dari "Menjalin Ukhuwah".

Mewah sendiri beranggotakan sembilan orang, yakni Sahrul Gunawan, Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar, Dude Harlino, Teuku Wisnu, Zee Zee Shahab, Alyssa Soebandono, David Chalik dan Tommy Kurniawan.

 

3 dari 6 halaman

Bikin Vlog

Selain melalui perkumpulan, Tommy Kurniawan dan geng juga baru-baru ini berbagi ilmu melalui vlog. Video pertama Mewah diawali dengan momen pernikahan Tommy dengan Lisya.

"ini bukan sembarang Vlog Channel lho.. tapi banyak nilai2 yang bisa di dapat.. dan gimana 9 sahabat selalu MENJALIN UKHUWAH untuk saling memberikan manfaat untuk org banyak dgn cara kita sendiri... subscribe yaah.." begitu keterangan yang tertulis di akun Instagram Mewah.

 

4 dari 6 halaman

Turun Tangan

Untuk membuat vlog tersebut, kesembilan anggota Mewah turun tangan langsung. Lantaran masih baru, Sahrul Gunawan pun mengakui kalau hasilnya belum terlalu bagus.

"Jadi ceritanyaaaaa bikin vlog @mewah9 (menjalin ukhwah bersembilan) sy bareng teman2. tapi berhubung pada amatirrr begini lah jadinyaaa smoga bermanfaaat. nah, kebetulan diawali dgn sy david dan wisnu ngebuntutin tomi yg mau nikah di aceh , jgn lupa liat videonya dinyoutube link nya ada di bio dan ig story sy," ceritanya.

5 dari 6 halaman

Saksikan video menarik berikut ini

Artikel Selanjutnya
Lebih Cantik Siapa, Istri Tommy Kurniawan atau Mantan?
Artikel Selanjutnya
Tambah Cantik, Mantan Istri Tommy Kurniawan Disebut Kareena Kapoor Indonesia