Sukses

Demi Roro Fitria, 8 Pengacara Rela Tak Dibayar

Roro Fitria dibela delapan pengacara yang rela tak dibayar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Roro Fitria selama ini begitu lekat dengan kemewahan. Sebagai artis yang jarang tampil di televisi, kehidupan Roro Fitria justru kerap membuat banyak orang geleng kepala.

Bagaimana tidak, Roro Fitria diketahui pernah memamerkan sederet mobil mewah seperti Porsche Boxster, Ferrari F430, Lamborghini, BMW, dan Mercedes Benz.

Namun sejak kasus narkobanya mencuat, keuangan Roro Fitria kabarnya mulai tidak stabil. Gosip itu muncul setelah Roro Fitria diketahui telah menjual salah satu mobil mewahnya.

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jual Mobil

"Jadi perlu saya jelaskan, mobil mewahnya itu dijual jauh hari sebelum adanya masalah ini (kasus narkoba). Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah ini," bantah pengacara Roro Fitria, Irsan Gusfrianto.

3 dari 5 halaman

Gratis

Irsan Gusfrianto juga membantah tudingan orang yang mempertanyakan kekayaan Roro Fitria. Terlebih lagi, dalam penanganan kasus ini Irsan Gusfrianto dan tujuh pengacara lainnya tidak dibayar alias gratis.

4 dari 5 halaman

Pertemanan

Namun, Irsan Gusfrianto memberikan klarifikasinya. Menurutnya, dalam kasus ini timnya tak meminta bayaran karena faktor pertemanan dengan Roro Fitria, bukan karena soal keuangan Roro Fitria yang menipis.

"Kami dengan Roro berkawan sejak lama. Jadi sifatnya kami membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kami bantu sebagai pengacara, ya kami bantu untuk proses hukumnya," ujar Irsan Gusfrianto.

5 dari 5 halaman

8 Orang

"Enggak-lah (profesional). Untuk Roro ini, kami bantu secara sukarela sebagai sahabat. Kami terpanggil untuk memberikan bantuan secara hukum. Totalnya kuasa hukum Roro ada delapan orang," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.