Sukses

Sibuk Kerja, Bunga Citra Lestari Jarang Bertemu Suami

Bunga Citra Lestari saat ini tengah disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari saat ini tengah disibukan dengan beberapa pekerjaan. Selain bernyanyi, dan akting, BCL begitu dirinya akrab disapa, juga didapuk sebagai brand ambasador sebuah kecantikan.

Tak hanya itu, BCL kini kerap muncul di televisi, lantaran menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi.

 

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jarang Bertemu Suami dan Anak

Saking sibuknya bekerja, BCL jarang bercengkerama dengan suaminya, Ashraf Sinclair, dan anak semata wayangnya, Noah Sinclair

"Ditinggal mulu, ya Alhamdulillah aku sih buat aku selalu support ya sekarang banyak di luar," ujar Bunga Citra Lestari ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Anak Sedih

Pelantun lagu "Pernah Muda" ini juga harus menhadapi momen tak menyenangkan karena meninggalkan kebersamaan dengan anak. Meski begitu, ia tak pernah melupakan untuk memperhatikan anak melalui fasilitas teknologi.

"Kalau komplain sih enggak, tapi ada momen (anak) sedih ya. Tapi dia (Noah) mengerti kan sekarang zaman sudah canggih (komunikasi via teknologi)," kata BCL.

 

4 dari 5 halaman

Suami Bekerja

Berkurangnya intensitas pertemuan dengan suami, diakui BCL, bukan karena semata faktor dirinya sibuk bekerja. Ashraff rupanya juga memiliki pekerjaan yang dilakukannya di luar Indonesia.

"Asraf sekarang di Thailand, lumayan lama lah dia disana," BCL mengungkapkan.

 

5 dari 5 halaman

Bagi Waktu

Meski begitu, bintang film My Stupid Boss berusaha membagi waktu untuk mengurus aktivitas sebagai ibu rumah tangga dengan pekerjaan. 

"Karena megang rumah sendiri gimana aku mengatur. Jadi sebisa mungkin bagi waktu lah," BCL mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.