Sukses

Anak Langit Setahun, Ini Ungkapan Bahagia Stefan William

Stefan William bersyukur menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William bergabung di sinetron Anak Langit saat produksi Sinemart ini sudah memasuki pertengahan cerita. Stefan William menambah deretan pemain pada bulan Juli 2017 lalu.

Masuknya Stefan William sendiri pada saat itu untuk menambal cerita sepeninggal Ammar Zoni yang vakum dari posisi bintang utama.

Tak terasa, sinetron Anak Langit akan merayakan satu tahun tayang di SCTV. Sebagai pemeran utama yang tak masuk sejak awal cerita, Stefan William tak ketinggalan untuk ikut mengungkapkan suka citanya atas pencapaian Anak Langit yang masih berkibar di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Di unggahan terbaru Instagram-nya, bintang film Tiger Boy dan Air Terjun Pengantin Phuket ini mengucapkan terima kasih kepada penonton setia Anak Langit. Tak hanya itu, suami Celine Evangelista ini juga berterima kasih pada sutradara Anak Langit, SCTV, rumah produksi Sinemart, dan seluruh tim produksi.

Stefan William mengaku bersyukur telah diberi kepercayaan untuk mengemban peran Hiro di sinetron Anak Langit.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

“Terimakasih untuk semua Penonton setia Anak Langit.. Terimakasih untuk @akbar__bhakti , SCTV ,SINEMART & semua Team Anak Langit yg sudah mempercayakan saya sbg Hiro di Anak Langit.. Terimakasih semua,” tulis Stefan William.

4 dari 5 halaman

Kesayangan Penonton

Mundur ke bulan Juli 2017, Ammar Zoni harus vakum sebagai tokoh utama di Anak Langit. Sinemart lantas dengan sigap memasukan Stefan William. Peran Stefan sebagai Hiro tak disangka langsung jadi kesayangan penonton sejak muncul.

Masuknya Stefan saat itu juga berimbas positif. Anak Langit mampu bertahan di Top 5 data rating selama berbulan-bulan. Peran Hiro dianggap sukses membuat cerita Anak Langit jadi kian semarak lewat kisah percintaannya dengan Milka.

Chemistry dan adegan romantis Stefan dengan Nasya Marcella yang memerankan Milka, jadi salah satu yang paling disukai dan dinanti penggemar tiap episodenya.

5 dari 5 halaman

Melejit

Nama Stefan William sendiri melejit pertama kali di jagat sinetron saat bermain dalam Arti Sahabat yang tayang di Indosiar pada 2010 silam. Lima tahun kemudian, karier Stefan William kian berkilau saat membawa sinetron Anak Jalanan menguasai rating sepanjang 2015.

Sebelum main di Anak Langit, Stefan William sebenarnya sudah sempat main di salah satu sinetron SCTV lainnya berjudul Boy. Di sinetron yang tayang April 2017 itu, Stefan disandingkan dengan Jessica Mila dan beradu akting dengan Audi Marissa dan Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini