Sukses

Masayu Anastasia Bersyukur Lihat Kekasih Rajin Ibadah

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memiliki kekasih baru, Masayu Anastasia masih menutup diri dari hal-hal terkait pria pilihannya itu. Termasuk salah satunya adalah wajah sang kekasih yang sempat misterius.

Seiring berjalannya waktu, Masayu Anastasia pun pada akhirnya memamerkan penampilan kekasih melalui Instagram. Aktris era 2000-an ini pun merekam salah satu aktivitas sakral yang sedang dijalani sang kekasih.

2 dari 4 halaman

Melaksanakan Salat

Kala itu, Masayu Anastasia mengabadikan momen ketika kekasihnya sedang melaksanakan salat. Direkam dalam durasi cukup singkat, diketahuilah bahwa kekasih Masayu Anastasia merupakan pria lokal dengan rambut dicat pirang.

Kebahagiaan Masayu Anastasia melihat kekasihnya beribadah itu langsung diunggahnya melalui Instagram Stories. Ia pun membubuhkan kalimat yang mengungkapkan rasa senangnya. "Alhamdulillah bahagia liatnya dimanapun, kapanpun, subhanallah," tulis Masayu Anastasia dengan emoji tanda hati.

3 dari 4 halaman

Penasaran

Masayu memang selama ini membuat publik penasaran dengan tidak memamerkan foto kekasihnya. Meskipun begitu, ia sempat memamerkan foto kekasihnya saat sedang menunduk di perayaan ulang tahun. Masayu Anastasia dan kekasihnya diketahui terpaut usia satu tahun.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Masayu Anastasia sebelumnya pernah menikah dengan Lembu Wiworo Jati yang dikenal sebagai vokalis Clubeighties. Dari pernikahan pertamanya itu, mereka dikaruniai satu orang putri cantik. Pada Maret 2016, keduanya resmi mengakhiri mahligai rumah tangga.