Sukses

Ajak Fans di Bawah Umur Nginap Bareng, Milo ROMEO Diskors

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anggota boyband Korea Selatan ROMEO, Milo, baru-baru ini terlibat rumor yang menjadi perbincangan publik. Milo ROMEO dikabarkan telah melakukan tindakan seksual terhadap anak di bawah umur.

Seperti dilansir dari Soompi Rabu (21/2/18), rumor ini menjadi ramai di perbincangkan publik setelah tersebarnya bukti-bukti dari penggemar Milo ROMEO yang membagikan screenshot pesan ia dan Milo di Instagram Stories-nya. 

1 dari 4 halaman

Satu Hotel

Seorang fans Jepang membagikan screenshot obrolannya dengan Milo ROMEO di komunitas online. Di pesan tersebut Milo menyarankan penggemarnya itu untuk menginap di satu hotel bersama saat nanti ia liburan ke Jepang.

Setelah screenshot itu tersebar luas, sejumlah fansite dari Milo pun langsung bersamaan menutup akun mereka di Twitter. 

 

2 dari 4 halaman

Konfirmasi Agensi

Setelah ramainya rumor itu tersebar, agensi yang menaunginya, CT Entertaiment pun akhirnya buka suara tentang apa yang sebenarnya terjadi. "Halo, ini CT Entertaiment. Kami meminta maaf atas kejadian buruk baru-baru ini yang membuat fans khawatir," tutur juru bicara agensi tersebut.

3 dari 4 halaman

Diberhentikan

Agensi ROMEO juga menyebut bahwa Milo kini tengah menjalani 'masa refleksi'. Istilah ini umumnya digunakan saat artis Korea Selatan terlibat masalah, dan mendapat sanksi berupa diberhentikan sejenak dari kegiatan promosi untuk mengintrospeksikan kesalahan yang mereka buat. 

"Milo saat ini sedang introspkesi secara mendalam atas tindakan yang telah ia lakukan sebagai tokoh publik dan ini akan membutuhkan waktu untuk dirinya. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mencegah adanya kejadian buruk di masa depan." tulis CT Entertaiment pada situs resmi ROMEO.