Sukses

Pensiun Menyanyi, Fitri Handayani Banting Setir Jadi Desainer

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan penyanyi lawas Fitri Handayani? Ya, pelantun lagu "Beribu Alasan" itu sudah vakum menyanyi semenjak 15 tahun lalu.

Semenjak menikah, Fitri Handayani telah memutuskan untuk pensiun dari dunia tarik suara. Permintaan sang suamilah yang membuat Fitri Handayani merelakan untuk turun panggung.

"Terakhir menyanyi 15 tahun lalu. Sekarang berhenti, soalnya waktu sebelum menikah dibilangnya 'Berhenti ya (menyanyi)'. Ya sudah oke asal dicukupkan," kata Fitri Handayani di Jakarta baru-baru ini.

Perasaan rindu untuk kembali bernyanyi sering terlintas di benaknya. Namun, Fitri Handayani tetap berpegang teguh pada keputusannya untuk gantung mic.

"Cuma balik lagi ke prioritas. Mungkin dulu kita masih mencari jati diri, setelah menikah suami bilang 'Kamu sudah jadi istri aku'," ungkap Fitri Handayani.

1 dari 3 halaman

Jadi Desainer

Saat ini Fitri Handayani pun mulai banting setir menjadi desainer. Lewat brand FHS Collections, Fitri Handayani mulai sering mengikuti fashion show.

Seperti yang terlihat dalam fashion show di Emporium Pluit Mall pada 10 Februari 2018.

"Jadi ada 15 koleksi dengan tema Indonesian Oriental. Biasanya setahun aku buat empat kali, dengan (membawa) 15 koleksi," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Go International

Fitri Handayani pun menaruh impian agar karyanya dapat mengikuti fashion show kelas internasional.

"Inginnya serius. Ya suatu hari ingin sampai fashion show di New York. Enggak hadir pun enggak apa-apa, yang penting koleksi saya dibawa ke sana," ujar Fitri Handayani.

Artikel Selanjutnya
6 Fakta Inara Rusli, Istri Virgoun yang Dulu Seksi dan Kini Bercadar
Artikel Selanjutnya
Apa Kabar Veri AFI? Kini Jadi Penyanyi Religi