Sukses

Demi Anak, Kylie Jenner Tak Mau Sewa Pengasuh

Liputan6.com, New York - Kylie Jenner tengah berbahagia karena menjadi seorang ibu di usianya yang baru 20 tahun. Buah cintanya dengan Travis Scott telah lahir belum lama ini. Hal itu menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Kylie Jenner.

Sebagai ibu muda, Kylie Jenner, pun juga masih perlu bantuan dalam membesarkan anaknya. Kakak-kakak Kylie Jenner pun sempat menyarankannya untuk menyewa pengasuh anak.

1 dari 5 halaman

Tak Mau Pakai Pengasuh

Namun, Kylie Jenner menolak saran dari keluarganya. Ia ingin membesarkan anaknya seorang diri, tanpa bantuan dari pengasuh, diwartakan RadarOnline, Kamis (15/2/2018).

Seorang sumber mengatakan, "Kylie Jenner mau mengasuh Stormi (nama puterinya) dengan segala kemampuannya. Ia ingin merasakan momen menjadi ibu."

2 dari 5 halaman

Ingin Besarkan Anak Secara Normal?

Kylie Jenner ingin membesarkan anaknya secara normal. Padahal, asisten rumah tangga Kylie Jenner dilaporkan sangat banyak, ada yang mengurus perlengkapan rumah hingga membeli makanan.

Kylie Jenner juga dikenal sebagai anak bungsu di keluarga Kardashian/Jenner yang dimanja. Bahkan, seorang penata rias akan datang dan melakukan pekerjaannya ketika Kylie Jenner tengah tertidur.

3 dari 5 halaman

Proses Persalinan Menghebohkan

Kylie Jenner dikabarkan melahirkan pada Januari 2018, terjadi sedikit drama. Saat Kylie Jenner telah dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat, kehadirannya membuat staff di rumah sakit tertekan dengan permintaannya yang aneh.

Salah satunya, camilan yang disediakan khusus untuknya. Selain itu, Kylie Jenner tak mau kabar kehamilan atau melahirkannya diketahui orang banyak. Hal itu yang membuatnya menyewa satu lantai di rumah sakit tersebut.

4 dari 5 halaman

Sangat Eksklusif

Kylie menyebabkan staf di rumah sakit nyaris gila. Semua permintaannya sungguh aneh, termasuk warna selimut untuknya yang disediakan khusus," ungkap sebuah sumber.

"Bahkan, dokter dan perawat yang menanganinya tak boleh membawa ponsel. Kelakuan Kylie Jenner seperti seorang artis papan atas," sumber tersebut menambahkan. (Des/ Gie)

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Demi Merayakan Anniversary, Kim Kardashian Rela Rambutnya Kembali Blonde
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Bercerai, Kim Kardashian Justru Pamer Foto Pernikahan