Sukses

Umay Shahab Kembali Eksis jadi Penyanyi

Umay Shahab baru saja mengeluarkan single terbaru yang berjudul 'Sudahlah'.

Liputan6.com, Jakarta Umay Shahab dikenal sebagai artis cilik. Saat ini, Umay Shahab remaja masih tetap eksis di dunia sinetron. Namun belakangan, Umay Shahab mencoba peruntungan dengan kembali terjun ke dunia musik.

Sebagai bukti eksistensinya di dunia musik, Umay Shahab di industri musik Indonesia, dirinya baru saja mengeluarkan single terbaru yang berjudul 'Sudahlah'.

Lagu ini diciptakan oleh Meltho (Ex Pasto) dan penggarapan musiknya diarransemen oleh teman musisi Meltho, Mario Paksal (Ex. Pasto), dan Bram Ragil.

"Lagu ini bercerita tentang penantian yang tak kunjung hadir, hingga akhirnya ingin sudahi, dan tak perlu menunggu kepastian," kata Umay Shahab dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Single

 

Cerita dalam single ini sendiri menceritakan mengenai salah satu pengalaman Umay Shahab. Untuk liriknya sendiri dikemas dengan konsep easy listening. Dengan harapan dapat memberikan warna segar pada pendengar musik di tanah air.

"Semoga single ini bisa diterima. Kalau ditanya optimis, pasti optimis dong," ujar Umay Shahab.

 

3 dari 3 halaman

Eksis Sejak Kecil

 

Nama Umay Shahab memang dikenal sejak karirnya dimulai di usia 5 tahun. Hingga saat ini, Umay Shahab pun masih terus eksis di dunia hiburan. Beberapa karyanya antara lain di bidang musik, akting di beberapa sinetron, film, dan membintangi beberapa iklan.

Umay yang bernama lengkap Muhammad Arfiza Shahab membuktikan bahwa inilah salah satu caranya menuangkan rasa syukur atas talenta yang diberikan Sang Pencipta kepadanya melalui karya musik yang memang sudah mendarah daging dalam dirinya sejak kecil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.