Sukses

Main Film Amerika, Cinta Laura Akui Jadi Artis Internasional

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa tahun belakangan Cinta Laura lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Selama berada di sana, artis kelahiran 17 Agustus 1993 itu sukses menapakkan kariernya di jagat internasional.

Terbukti, Cinta Laura didapuk untuk membintangi sejumlah judul film di Amerika Serikat. Salah satunya bertajuk Crazy For The Boys. Di film ini, Cinta berperan sebagai Madison.

"Dengan resmi mengumumkan kalau aku akan bermain sebagai madison di drama musikal remaja terbaru @crazyfortheboys! Tidak sabar untuk menanti kalian menontonnya!" ujar Cinta Laura melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

 

1 dari 4 halaman

Laris Manis

Rupanya kemampuan berakting Cinta Laura menarik perhatian produsen film di Amerika Serikat. Terbukti, setelah Crazy For The Boys, Cinta kembali ditarik untuk bermain judul film lainnya.

"Kalau sesuai rencana, tahun depan akan menjadi tahun yang membahagiakan buatku. Tiga filmku akan tayang. The 9th Passenger, Crazy For The Boys dan satu film lagi yang belum bisa dibocorkan sekarang," ungkap Cinta Laura dalam program milik Boy William #NebengBoy.

 

2 dari 4 halaman

Jadi Artis Internasional

Dengan pencapaian ini, Cinta Laura merasa dirinya sudah berhasil menjadi seorang artis internasional. "Tahun ini aku bekerja untuk dua film Amerika. Jadi aku rasa itu lah yang membuatku jadi artis internasional dan aku sangat senang," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Lengket dengan Selena Gomez

Bukti lain eksistensinya di jagat internasional dibuktikan Cinta Laura dengan lingkup pergaulannya saat ini. Belum lama ini Cinta menghadiri pagelaran fashion kenamaan New York Fashion Week 2017.

Di sana, Cinta Laura berjumpa dengan Selena Gomez. Bak sahabat yang lama tak bertemu, Cinta dan Selena terlihat bercengkerama.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 17 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 14 Mei 2018