Sukses

Sebelum Fachri Albar Ditangkap karena Narkoba, Istri Tampil di Fashion Show

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba semakin marak di kalangan selebritas Tanah Air. Kali ini giliran Fachri Albar yang terlibat kasus kepemilikan barang haram tersebut.

Putra Ahmad Albar itu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) pagi. Fachri Albar diciduk di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

"Betul, pagi hari ini tim Satgas Polres Jaksel menangkap satu tersangka bernama Fachri Albar di rumahnya di Cirendeu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto saat ditemui di Kompleks PTIK.

 

1 dari 6 halaman

Barang Bukti

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu, dumolid, dan lintingan ganja di rumah Fachri Albar. Namun, pihak kepolisian belum bersedia mengungkap secara detail jumlah barang bukti yang ditemukan di rumah putra Ahmad Albar itu.

 

2 dari 6 halaman

Jalani Pemeriksaan

Saat ini, Fachri Albar tengah diperiksa secara intensif di Mapolres Metro Jakarta Selatan. "Sementara masih kami kembangkan," ujar Mardiaz Kusin Dwihananto singkat.

 

3 dari 6 halaman

Aktivitas Istri

Sementara suaminya tertangkap karena narkoba, dari Instagram pribadinya, Renata Kusmanto diketahui baru saja mengikuti peragaan busana di salah satu hotel mewah di Jakarta.

"@heaven_tanudiredja beautiful show last nite @dandyhendrat," cerita istri Fachri Albar itu di Instagram-nya, Selasa (13/2/2018).

 

4 dari 6 halaman

Dipertanyakan

Sejumlah warganet terlihat mempertanyakan kebenaran penangkapan Fachri Albar kepada Renata. "Seriously fahri albar narkoba?!??!" tanya @__pyz.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Saksikan Live Streaming Fashion Nation 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Segera Disidang, Apa Isi Pesan Fachri Albar kepada Istri?
Artikel Selanjutnya
Menanti Sidang, Fachri Albar Akan Kembali Direhabilitasi