Sukses

Sebulan Menikah, Keenan Pearce dan Gianni Fajri Nongol Lagi di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Tepat satu bulan yang lalu, Keenan Pearce resmi melepas masa lajangnya. Mantan kekasih Raisa itu meminang wanita pujaan hatinya, Gianni Fajri pada Minggu, 14 Januari 2018 lalu.

Dari situasinya, diketahui Keenan Pearce dan Gianni Fajri melangsungkan akad nikah di Masjid Al Irsyad Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

Gianni Fajri tampak cantik mengenakan kebaya putih dan kain batik. Rambutnya disanggul ke atas dan dihiasi bunga melati. Keenan Pearce pun terlihat gagah dengan beskap dan peci hitam.

 

1 dari 6 halaman

Resepsi Sederhana

Setelah melangsungkan akad nikah, Keenan Pearce dan Gianni menggelar resepsi. Uniknya, resepsi pernikahan mereka mengusung konsep pesta kebun dengan menyajikan pesta BBQ.

Resepsi Keenan dan Gianni pun terbilang cukup sederhana serta penuh kehangatan karena hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

 

2 dari 6 halaman

Kosongkan Instagram

Ketika pasangan lain membagikan foto-foto prewedding jelang menikah, tidak dengan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Pasangan ini memilih untuk menghapus semua isi Instagram pribadi mereka masing-masing.

 

3 dari 6 halaman

Ganti Foto Profil

Keduanya juga mengganti foto profil masing-masing dengan gambar yang sama. Yakni gambar dua lingkaran berwarna merah yang saling berdempetan.

Bedanya, warna latar foto profil Keenan Pearce adalah kuning. Sementara milik Gianni berwarna biru.

 

4 dari 6 halaman

Berbagi Kebahagiaan

Setelah dibiarkan kosong selama satu bulan, Keenan Pearce dan Gianni akhirnya berbagi kebahagiaan mereka sebagai suami istri. Keduanya berbagi daftar lagu yang diputar di hari pernikahan mereka kemarin.

"Lagu kami saat memasuki pintu, Flamming Lips - Do You Realize. Terima kasih @fristineameylia sudah membuat rangkaian lagu yang hangat di hari pernikahan kami. Kami ingin kalian merasakannya juga, daftar lengkapnya ada di bio ku... selamat menikmati," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Andik Vermansah Kembali Merajut Kasih di Bulan Ramadan
Artikel Selanjutnya
Diajak Taaruf, Pevita Pearce: Hafal Alquran Enggak?