Sukses

Bintangi Bayi Gaib, Rianti Cartwright Trauma terhadap Ini

Liputan6.com, Jakarta Terbiasa berperan dalam film drama, Rianti Cartwright akhirnya mencicipi genre yang berbeda, yaitu horor. Istri Alfoncius Nainggolan ini memerankan tokoh Farah untuk film garapan Rizal Mantovani, Bayi Gaib.

Rianti Cartwright tentunya mendapat banyak pengalaman baru. Ia bahkan melewati satu adegan yang membuatnya mengalami traumatis.

"Jadi untuk adegan muntah darah aku kayak harus makan daging mentah. Terus si daging mentah itu dilumurin darah palsu kayak kecap manis, susu kental manis. Racikannya tuh enggak enak," ujar Rianti Cartwright di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

 

 

1 dari 4 halaman

Tak Bisa Makan Kecap Manis

Sampai saat ini, pemain film Ayat Ayat Cinta tersebut masih belum berani mencicipi kecap manis. "Iya karena jadi keinget. Terus mungkin karena muntah darah, muntah paku itu kan enggak elegan. Jadi kita kayak yang 'uweek' gitu. Tapi jadi seru juga," lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Berulang

Apalagi, kala itu Rianti Cartwright harus melakukan adegan tersebut secara berulang-ulang. Alhasil, rasa daging mentah yang dibaluri kecap manis pun masih sangat melekat dipikirannya.

"Iya serius. Karena syutingnya ada pengambilan gambar close up-nya, ada wide shot. Jadi kalau aku nyium kecap manis aja tuh keinget si daging mentah dan muntah darah itu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Gangguan Makhluk Halus

Bayi Gaib menceritakan tentang pasangan bernama Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Cartwright) yang hidup bahagia setelah mereka menikah. Namun kebahagiaan mereka berangsur berubah menjadi petaka.

Berawal dari proses kehamilan serta kelahiran Farah yang tak wajar, hingga gangguan-gangguan dari makhluk gaib di rumah mereka. Bayi Gaib akan tayang pada 15 Februari di bioskop seluruh Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Beradu Akting dengan Christine Hakim, Dion Wiyoko Gugup
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 17 Mei 2018