Sukses

Bermusik, Eddy Law Gandeng Pedangdut Neng Oshin

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara selebriti Eddy Law baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Adinda". Lewat lagu ciptaan Youngky RM ini, ia berduet dengan Neng Oshin, pedangdut berusia 25 tahun yang lebih dulu dikenal di panggung musik dangdut.

Menggaet Neng Oshin dianggap sebagai warna baru bagi Eddy Law dalam bermusik. Apalagi, ia merasa cocok dengan karakter vokal Neng Oshin di lagu terbarunya itu.

2 dari 4 halaman

Dancedut

Dirilis tiga bulan lalu, lagu ini berformat Melayu dengan irama berciri dancedut (dance-dangdut).

Di YouTube, lagu ini sudah ditonton 251.975 kali. Termasuk mengudara di sejumlah radio di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Tentang Perpisahan

"Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang terpisah karena keadaan. Si cowok dari kalangan sederhana sehingga demi menjaga harga diri, ia rela pergi meninggalkan kekasihnya merantau ke negeri Jiran untuk bekerja dengan waktu tak pasti," ucap Eddy Law saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Neng Oshin

Eddy mengaku, memilih Neng Oshin sebagai rekan duet karena karakter vokalnya yang unik dan cantik.

"Ada unsur vokal manja dan wajah Indo-Jepang. Baru ini saya duet. Sebelumnya, lebih ke solo. Tantangan duet adalah saat tampil live. Saya pakai nada tinggi di reffrain, dipadu vokal minor Oshin. Ada juga adegan romantis di video klip,” kata pria yang juga dosen Fakultas Hukum di Universitas Muhammadiyah Metro, Lampung ini.