Sukses

Vicky Prasetyo Sengaja Lempar Cincin Pernikahan ke Laut?

Sebelum resepsi dimulai, Vicky Prasetyo terlebih dahulu menampilkan atraksi untuk Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah digelar pada Jumat (9/2/2018) di Masjid Istiqlal Jakarta. Sehari setelahnya, pasangan kotroversial ini menggelar resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum resepsi dimulai, Vicky Prasetyo terlebih dahulu menampilkan atraksi. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini terjun dari helikopter ke laut untuk membuktikan perasaan cintanya pada sang istri.

Setelahnya, Angel Lelga yang mengenakan gaun pengantin menjemput sang suami dengan speed boat. Di atas speed boat Vicky Prasetyo kembali menguraikan rasa cintanya pada istrinya dengan bahasa 'Vickynisasi'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rayuan Maut

"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultraspen yang mulai diaungi Greenday akan menjadi saksi cinta kita menjadi nyata. Aku sudah terjun dari helikopter untuk kamu sayaaang," kata Vicky dengan semangat menggebu.

 

3 dari 5 halaman

Bayangan Conjuring

Angel Lelga kemudian hanya tersenyum mendengar rayuan Vicky Prasetyo. Bagai belum puas menggambarkan perasaannya yang amat bahagia, Vicky kembali melancarkan rayuan mautnya pada Angel.

"Bayangan Conjuring yang mulai menusuk secara syahdu sudah tidak ada semuanya. Aku sudah buktikan tidak layak lagi wanita di dunia ini selain kamu yang aku persunting jadi istri," lanjut Vicky Prasetyo.

4 dari 5 halaman

Cincin Rp 200 Juta

Pria berusia 33 tahun tersebut kemudian mempersembahkan cincin senilai Rp 200 juta untuk istrinya. Sayangnya, saat cicin tersebut hendak dikeluarkan oleh Vicky dari saku celana, perhiasan mahal itu malah terlempar ke lautan.

"Dan saatnya sekarang aku akan persembahkan buat kamu sayang ini akan luar biasa... yah yaaahhh," kata dia. Sesaat kemudian ayah tiga anak ini terjun kembali terjun ke laut untuk mencari, namun cincin itu tak ditemukan.

Momen tersebut seketika jadi bahan gunjingan warganet. Mereka sangsi, apakah insiden hilangnya cincin itu merupakan unsur kesengajaan?

5 dari 5 halaman

Rekayasa?

"Yakin cincinnya jatoh tuh? Jangan2 dikantongin trus dijual sama piki.. #duhhjadijelekpikirannya," tulis pengguna akun @deasyifa1610.

"Drama deh kayaknya ini... Cincin yg ga sengaja jatoh kelaut katanya.. Tapi pas diliat malah kayak dilempar.. Dan mngkin itu yg jatuh cma tempat cincinnya aja," ujar @dhin_dhun.

"Emang cincinnya ngambang? Nyebur laut kok ga nyelem. Wkwkwkw. Ngakak gua," tambah pengguna akun @rahmani458.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini