Sukses

Eko Patrio Sempat Curiga Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga Rekayasa

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah menggelar pernikahan di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018) sore.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah menggelar pernikahan di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018) sore. Pernikahan berlangsung cukup khidmat dengan dihadiri sahabat dekat serta keluarga.

Sebelumnya masyarakat menilai bahwa hubungan keduanya hanyalah settingan untuk mendongkrak popularitas. Hal yang sama juga sempat menggelayuti pikiran Eko Patrio selaku saksi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Untuk itu, sebelum menerima permintaan sebagai saksi, Eko Patrio sempat meminta konfirmasi kepada Vicky Prasetyo. Ia memastikan bahwa pernikahan tersebut bukanlah sebuah rekayasa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Interogasi

"Jujur saya ini mungkin termasuk Billy (Syahputra) teman-teman, masyarakat ini berpikir jangan-jangan settingan. Vicky ngomong apa saja saya nggak percaya. Tiba-tiba saya dimintai jadi saksi, baru saya interogasi dari A sampai Z," kata Eko Patrio di Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

3 dari 5 halaman

Saling Mencintai

Vicky Prasetyo berupaya meyakinkan Eko Patrio bahwa pernikahannya dengan Angel Lelga bukan settingan. Mereka menikah memang karena saling mencintai.

4 dari 5 halaman

Semula Ogah Jadi Saksi

"Sampai dia bilang,'Mas demi Allah, ini benar-benar Angel dan saya nggak settingan segala macam bla bla bla. Sudah kata demi Allah nih ya sudah deh oke gue jadi saksi siap. Tapi kalau loe cuma main-main saja, saya sebagai saksi juga nggak mau pastinya," lanjut Eko Patrio.

5 dari 5 halaman

Billy Syahputra Meyakinkan

Billy Syahputra yang bertindak sebagai pembawa acara pernikahan, pada akhirnya juga yakin bahwa pernikahan tersebut bukan rekayasa.

"Nah di sini makanya Bang Billy mau klarifikasi yang kita dengar di luar sana yang tentang berita Vicky settingan segala macam. Hari ini sudah terbukti apa yang kita lihat secara langsung gitu. Adanya pernikahan secara resmi dan sah," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini