Sukses

Tayang di Indonesia, Mohit Raina Terus Dibayangi Image Mahadewa

Aktor yang sukses membintangi Mahadewa ditayangkan di stasiun televisi Indonesa ini tak bisa menanggalkan image-nya.

Liputan6.com, Jakarta Mohit Raina, nama ini mungkin masih asing bagi penggemar Bollywood di Indonesia. Saat melihat sosoknya yang tegap dan tampan sebagai Mahadewa, penggemar langsung mengenalinya.

Ia adalah pemeran Mahadewa. Selain itu, Mohit Raina juga sukses berakting sebagai Dewa Siwa. Sejak itu, namanya langsung melejit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Dapat Pujian

Mohit Raina banyak mendapapatkan pujian berkat perannya hingga saat ini. Berbagai usia, mulai dari muda hingga tua mengagumi Mohit Raina sebagai Mahadewa.

"Saat di jalan, mereka mengenalku sebagai Mahadewa. Mereka kerap kali datang dan menghampiri sambil bilang, `kau tampan sekali.` Aku sampai tersipu. Aku juga jarang membahas masalah ini," sebut Mohit Raina.

3 dari 5 halaman

Bersyukur dengan Peran Tersebut

Mohit Raina menyebutkan, ia bersyukur dirinya mendapatkan kesemapatan emas memerankan karakter epik di serial televisi ternama tersebut. Ia pun senang namanya selalu dikaitkan dengan sosok yang dianggap suci bagi warga di India.

"Aku bersyukur dicintai semua orang karena peranku. Aku juga sadar, aku akan terus menyandang image sebagai Mahadewa," sebut Mohit Raina, diwartakan Times of India, Jumat (9/2/2018).

4 dari 5 halaman

Senang dengan Peran Unik

Mohit Raina menyebutkan, ia juga bahagia mendapatkan peran yang unik. Eksitensinya sebagai aktor pun ditunjukkan lewat perannya.

"Pertama, aku punya trisula di tanganku. Lalu, berubah menjadi pedang. tak lama, senjata. Lalu, ada bunga mawar yang indah," sebut Mohit Raina.

5 dari 5 halaman

Proyek Baru

Mohit Raina tengah sibuk dengan proyek barunya, "21 Sarfarosh: Saragarhi 1897. Mengisahkan tentang 21 tentara berani di era penjajahan Inggris di India.

Serial yang dibintangi Mohit Raina ini memiliki 65 episode. Proses syuting yang dilakukan Mohit raina juga hampir rampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini