Sukses

Riza Syah Beri Sebutan Ini untuk Maureen Daryanani

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sempat merajai rating di dua bulan pertama tayangnya. Sinetron ini pun jadi tontonan favorit bagi pemirsa setia SCTV, khususnya remaja. Tak hanya itu, nama para pemainnya juga ikut melejit seiring tingginya minat penonton.

Maureen Daryanani menjadi salah satu yang ketiban popularitas ini. Pemeran Bianca yang diceritakan kerap menjahati Laras yang dimainkan Natasha Wilona itu sukses membuat penonton gemas dengan aktingnya. Namun ternyata tak hanya penonton saja yang kesal dengan karakter yang dimainkan Maureen Daryanani.

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Geregetan

Aktor muda berbakat Riza Syah pun tak luput dibuat geregetan. Riza yang ikut main di STJC sebagai pemeran Reza itu mengaku penonton setia STJC. Lewat tayangan infotainment Halo Selebriti yang meliput kegiatannya bersama dua pemain STJC lainnya; Maureen dan Gabriella Larasati, Riza ikut menuangkan unek-uneknya pada tokoh Bianca.

Bermula dari cerita Maureen yang bilang ingin peran Bianca nantinya bisa bersanding dengan Vino (Verrell Bramasta), Riza yang nampa kaget langsung meminta Maureen untuk tidak bermimpi. Seakan mewakili perasaan penonton setia STJC, Riza mengatakan kalau Vino adalah milik Laras.

 

2 dari 4 halaman

Biang Kerok

“Aku gak suka ya, lihat kamu dekat-dekat sama Vino. Apalagi lihat muka kamu. Aku sebel banget,” ujar Riza dengan serius. “Aku tuh sebel banget sama Bianca. Bukan Bianca sih, tapi Biang Kerok.” katanya lagi.

Riza memplesetkan nama Bianca jadi Biang Kerok mengingat seringnya tokoh ini membuat onar di STJC. Ada saja tingkah Bianca yang bikin susah, terutama menimpa Laras. Di STJC, Bianca diceritakan mengejar-kejar cinta Vino sejak pertama masuk kampus. Namun, dia harus menahan malu lantaran Vino malah jatuh hati pada Laras, mahasiswi baru penerima beasiswa.

 

3 dari 4 halaman

Anak Tunggal Pengusaha Kaya

Padahal, Bianca adalah putri tunggal seorang pengusaha kaya yang juga menjalin relasi dengan Rani Adijaya (Windy Wulandari), ibunya Vino. Merasa dipermalukan karena kalah saing dengan seorang gadis miskin, Bianca pun melakukan segala cara untuk menyingkirkan Laras.

Sementara itu, tokoh Reza yang dimainkan Riza Syah sendiri adalah pemuda miskin baik hati yang bisa menjalin persahabatan, baik dengan Laras maupun Bianca. Reza akhirnya bahkan bisa berpacaran dengan Sonya (Gabriella Larasati), sahabat Bianca yang sebenarnya juga anak dari pengusaha kaya raya.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 23 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 21 Mei 2018