Sukses

Once Usulkan Ari Lasso Vokalis Dewa 19

Liputan6.com, Padang: Elfonda Mekel atau lebih dikenal Once mengusulkan Ari Lasso dapat menggantikan posisinya sebagai vokalis di grup band Dewa 19. "Ari Lasso pantas menggantikan posisi sebagai vokalis di Dewa 19, selain Zian Zigas," kata Once, Ahad (27/3).

Menurut dia, kembalinya Ari Lasso akan membuat Band Dewa 19 berjaya kembali. Hanya saja, dia tidak tahu apakah Ari Lasso mau kembali bergabung ke Dewa 19. Selain itu masalah ini juga tergantung "pentolan" band Ahmad Dhani. Namun, siapa pun pengganti dirinya pasti Ahmad Dhani sudah memikirkannya matang-matang.

Pernyataan Once ini juga menepis kabar bahwa dirinya akan bergabung dengan Ari Lasso setelah keluar dari Dewa 19 untuk membentuk grup band baru. "Hingga saat ini belum ada keinginan bergabung dengan Ari Lasso untuk membentuk grup band baru," kata Once.

Menurut Once, alasan dirinya keluar karena merasa tidak dapat memberikan lagi yang terbaik bagi Dewa 19. Once menambahkan, setelah keluar dari Dewa 19 ia berencana akan melanjutkan merilis album yang dulu pernah dibuat.(IAN/Ant)