Sukses

Danur 2 Maddah: Jawaban Prilly Latuconsina untuk Haters



Prilly Latuconsina punya kejutan yang bakal membuat haters bungkam di Danur 2 Maddah.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali didapuk menjadi pemeran utama (Risa Saraswati) dalam sekuel film Danur: I Can See Ghost yang berjudul Danur 2 Maddah. Aktris 21 tahun itu kembali mengalami berbagai kejadian mistis selama proses syuting berlangsung. 


Bagi Prilly Latuconsina, Danur 2 Maddah jauh lebih seram daripada film sebelumnya. Alur cerita hingga pendalaman karakter pun menciptakan tantangan tersendiri bagi pemain film Hangout tersebut.

Danur 2 Maddah juga dijadikan Prilly Latuconsina sebagai jawaban dari tatapan sinis haters di Instagram yang kerap meremehkan kemampuan aktingnya. Banyak yang menuding keberhasilan Danur sangat dipengaruhi oleh kepopuleran Prilly Latuconsina di media sosial. 


"Mereka (haters) bilang, 'oh, Danur tuh filmnya laku karena Prilly banyak followers-nya saja, bukan karena filmnya bagus. Itu adalah komentar yang paling aku benci," ujar Prilly Latuconsina usai jumpa pers perilisan poster dan trailer Danur 2 Maddah di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). 


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

 


Pernyataan Prilly Latuconsina itu bukannya tanpa alasan. Kekasih Maxime Bouttier tersebut merasa, selain popularitas, kerja kerasnya sebagai aktris patut diperhitungkan oleh masyarakat luas.


"Jadi di sini aku bisa ngebuktiin bagi orang yang ngomong kalau Danur tuh bisa booming karena followers aku banyak doang, tapi aku bisa buktiin aku bisa main di Danur 2 bukan karena followers aku, tapi aku bisa merepresentasikan karakter Risa dengan baik," lanjut Prilly Latuconsina. 

 

3 dari 3 halaman

Sekuel

 

Danur 2 Maddah, produksi MD Pictures yang berasosiasi dengan PIC House, tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 29 Maret 2018 mendatang. Film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati itu akan menampilkan Prilly Latuconsina, Sophia Latjuba, hingga Bucek Depp. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini