Sukses

Jika Rumah Dijual, Bagaimana Nasib Tessa Kaunang dan Dua Anaknya?

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang tak ingin memperpanjang konfliknya dengan Sandy Tumiwa. Presenter 41 tahun itu bersedia menjual rumah yang sempat digerebek mantan suaminya itu jika memang hal tersebut bisa menyelesaikan masalah. 

"Saat ini saya hanya bisa tekankan. Kalau Sandy mau uang dari rumah itu, saya siap untuk menjual. Ya sudah jual aja enggak apa-apa," ujar Tessa Kaunang di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

 

1 dari 3 halaman

Bisa Tanpa Shandy

Tessa Kaunang pun mengungkapkan bahwa Sandy Tumiwa tak perlu khawatir dengan kondisi dua anak mereka. Pasalnya, ia merasa bisa mengurus buah hatinya sendiri, tanpa bantuan sang mantan suami sama sekali.

Setelah resmi bercerai dari Sandy Tumiwa empat tahun lalu, Tessa Kaunang merasa selalu berjuang sendirian membesarkan kedua anaknya. Mengingat, Sandy Tumiwa tak pernah memenuhi janjinya untuk menafkahi sang buah hati sebesar Rp 5 juta per bulan. 

"Intinya saya tidak kesusahan karena saya masih punya Tuhan yang menolong. Saya sampai detik ini pun saya menjadi single parent, saya bisa menghidupi anak-anak saya, semua kebutuhannya masih terpenuhi," ujar Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). 

 

2 dari 3 halaman

Tak Ribet

Terlebih, kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa, tak punya keluhan apa pun terhadap kehidupannya. Tessa Kaunang lantas semakin merasa di atas angin. Ia yakin, pihak Sandy Tumiwa-lah yang sebenarnya jadi penyebab dalam konflik ini.

"Anak-anak saya sih tidak terlalu repot gitu loh. Anak-anak saya ngikut aja sama saya. Mereka itu anak-anak yang simpel, enggak ribet. Yang ribet mah, bapaknya noh," ucap Tessa Kaunang

Artikel Selanjutnya
Pesan Sandy Tumiwa ke Tessa Kaunang: Jangan Aneh-Aneh
Artikel Selanjutnya
Sandy Tumiwa Segera Menikah Lagi