Sukses

Chintami Atmanegara Pamerkan Busana Muslimah Terbaru

Dalam acara itu, Chintami Atmanegara memeragakan sejumlah koleksi busana rancangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Chintami Atmanegara, artis senior yang kini eksis mengembangkan karier sebagai desainer, ikut memeriahkan perayaan ulang tahun pertama rumah butik The Shahdan.

Perayaan itu dihadiri Chintami Atmanegara bersama dengan sejumlah desainer lainnya di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Empat Tahun Jadi Desainer

Chintami Atmanegara mengaku baru empat tahun menggeluti dunia fesyen sebagai desainer. Meski begitu, koleksi rancangannya sudah dipamerkan di rumah butik The Shahdan.

"Ini brand kedua saya yang ada di The Shahdan. Alhamdulillah karya-karya saya direspons sangat baik dari teman-teman dan juga masyarakat," ucap Chintami Atmanegara.

 

3 dari 4 halaman

Destinasi Fesyen Muslim

Rancangan busana Chintami Atmanegara memasuki segmen busana Muslim. 

"The Shahdan lebih banyak memajang koleksi busana pesta, yang saya kira belum ada kompetitornya. Dalam satu tahun ini, saya berharap The Shahdan bisa menjadi salah satu destinasi wisata belanja busana muslim ternama di Jakarta," ungkap Irwansyah, Managing Director The Shahdan.

 

 

4 dari 4 halaman

14 Desainer

Ada 14 desiner termuka tanah air yang turut bergabung di The Shahdan. Terdiri dari Leny Rafael, Chintami Atmanegara, Rizky Permatasari, Gaia by Winny Adam, House of Hanum by Hanum, Yoyo Pasetyo, Rasyid Salim, Adelina, Aleyka, Jelibseda, KNW by Sari Kurnia, Roemah Katumbiri by Dinie Katumbiri.

Model busana di The Shahdan memang sangat modis dan trendi, sehingga sangat diminati."Ini karena memiliki belasan desainer dari beragam background yang kreatif. Bahkan ada juga yang desain pakaian wedding," sambung Irwansyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini