Sukses

Malam Ini, Lima Duta Lampung Tampil di Konser Nominasi LIDA

Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) untuk Pulau Sumatera tinggal tersisa satu provinsi saja. Yakni, Provinsi Lampung.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) untuk Pulau Sumatera tinggal tersisa satu provinsi saja. Jumat (2/2/2018) ini, giliran Daerah Provinsi Lampung dengan lima dutanya yang siap memperebutkan satu tiket ke Top 34 LIDA.

Siapa saja, kelima duta Lampung yang bakal bertarung di Konser Nominasi LIDA yang akan ditayangkan langsung Indosiar mulai pukul 19.00 WIB nanti malam?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berebut Tiket Top 34

Wafika, Yoshi, Iqbal Agus Tira, Vita Apriliyani, dan Slamet Santoso telah berhasil melewati babak audisi di kota Lampung beberapa waktu lalu. Kelimanya pun siap melangkah lebih jauh yaitu ke babak utama; Top 34 LIDA.

Tak hanya harus tampil gemilang di atas panggung, kelimanya juga harus bisa menarik simpati pemirsa untuk mendukung perjuangan mereka. Pasalnya, penentuan lolosnya mereka sebagai juara provinsi murni akan berdasarkan data polling SMS yang didapat.

 

3 dari 3 halaman

Bengkulu Panas

Di Konser Nominasi sebelumnya yang menampilkan lima duta dari Daerah Provinsi Bengkulu, ada kejadian menarik. Tiga diantara mereka sukses memanaskan panggung dan beroleh standing ovation dari dewan dangdut. Menariknya, juara provinsi justru direbut duta yang tampil biasa saja.

Oleh karena itu, jika tak mau duta terbaik atau jagoan dan favorit kalian dari Lampung gagal ke Top 34 LIDA, pastikan dukung mereka dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya. Caranya ketik LIDA (spasi) Nama Duta, lalu kirim ke 97288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.