Sukses

Anisa Bahar Sibuk Merawat Ibunda, Di Mana Juwita?

Anisa Bahar mengunggah video rekaman ibunya yang sedang terbaring di tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Anisa Bahar lagi-lagi harus mengalami ujian yang cukup menyorot perhatian. Bukan lagi permasalahan dengan putrinya, Juwita Bahar. Pedangdut 41 tahun itu tengah merawat ibunda yang sedang sakit.

Demi memperlihatkan keadaan sang ibunda kepada publik, Anisa Bahar langsung mengunggah video rekaman ibunya yang sedang terbaring di tempat tidur rumahnya. Tampak dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @anisabaharreal itu, hidung ibunda Anisa dipasangi oleh selang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tampak

Sayangnya, dari sekian video yang diunggah Anisa Bahar, tak satu pun yang menampakkan wajah Juwita Bahar dalam merawat neneknya itu. Sementara, Bellayu yang merupakan keponakan Anisa Bahar ikut membantunya.

 

@bellayubhr Makan dulu ya nek makan nya susu tapinya

A post shared by anisabahar (@anisabaharreal) on

Di salah satu video, Anisa Bahar sempat mengomentari soal keponakannya. "Bellayu ini cucu nenek yang baik, kasih susu ke nenek. Kita saling gotong royong udah ada bagiannya masing-masing. Udah bikin makanan blender lagi belum?" kata Anisa Bahar di video Instagram tersebut, Rabu (31/1/2018).

 

3 dari 4 halaman

Dewinta Bahar

Selain keponakan, adik Anisa Bahar, Dewinta Bahar, juga ikut membantu. "Jatah @dewintabaharreal Pakein baju mamahku lg kecil kita yg di pakein baju ya skrg gantian ya mamaku," tulis Anisa dalam keterangan video. "Aku yang mandiin, Dewinta yang jatahnya pakaiin baju," katanya dalam video tersebut.

4 dari 4 halaman

Cekcok

Sebelumnya, Anisa Bahar terlibat cekcok dengan putrinya, Juwita Bahar. Permasalahan bermula ketika Anisa Bahar mengunggah persoalan uang Rp 800 ribu dengan Juwita Bahar.

Pemilik goyang patah-patah itu kecewa karena uang yang dimintanya untuk membeli kue ulang tahun ibunya, justru dianggap sebagai pemicu keributan antara Juwita Bahar dan kekasihnya. Anisa Bahar pun langsung mengembalikan uang tersebut ke rekening kekasih Juwita Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini