Sukses

Black Panther Banjir Pujian di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Black Panther telah dinantikan oleh para penggemar film superhero Marvel. Namun, kita harus bersabar sedikit karena film yang ada di waralaba Marvel Cinematic Universe itu baru tiba pada Februari mendatang.

Banyak penggemar yang harap-harap cemas dengan kualitas film Black Panther. Namun, beberapa pengamat film yang menghadiri undangan premiere dari Marvel pada Senin malam waktu setempat, telah menuangkan kesan mereka.

1 dari 4 halaman

Sempurna

Disampaikan Usatoday.com, Selasa (30/1/2018), setelah kredit akhir berjalan, media sosial Twitter langsung dipenuhi komentar-komentar terhadap Black Panther.

Kebanyakan dari mereka memuji film arahan sutradara Ryan Coogler ini. Bahkan, tak sedikit yang menganggapnya sebagai film sempurna.

 

2 dari 4 halaman

Melampaui Star Wars

"BLACK PANTHER MELAMPAUI STAR WARS. Dengan rasa syukur, kagum, respek dan penyesalan," tulis @missjillscott.

Brian Truitt dari USA Today juga ikut memberikan komentarnya. "#BlackPanther cukup mengagumkan. Sangat berani dan menyentuh serta mendebarkan, film ini menawarkan intrik bergaya GOT, adegan laga inovatif yang gila dan karakter-karakter yang tak terlupakan. Top 5 film Marvel sepanjang masa, mudah. Selengkapnya nanti," kicaunya.

Pengamat bernama ReBecca Theodore-Vachon juga mengungkapkan adanya keadilan terhadap karakter wanita kulit hitam dalam film ini. "Dan representasi wanita kulit hitam di #BlackPanther membuatku merasa terlihat. Terlihat dengan cara yang belum berjalan dengan baik di film superhero lainnya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Mengubah Nasib

Pujian terhadap film Black Panther dari para pengamat lainnya juga mencakup visualisasi, gambaran seluruh karakter kulit hitam, unsur-unsur James Bond, serta kretivitasnya yang dirasa bakal mengubah nasib kualitas industri film Hollywood.

Di samping itu, Black Panther juga akan memiliki adegan akhir tambahan ala film-film Marvel sebelumnya. Seperti biasa, kita harus bersabar sampai daftar kredit film ini habis. Karakter ini akan muncul di Avengers: Infinity War pada Mei mendatang.

Artikel Selanjutnya
Film Superhero Muslim Ms Marvel Bangkitkan Minat Aktor Pakistan
Artikel Selanjutnya
Superhero Muslim Pertama Diperkenalkan di Film Captain Marvel?