Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Sodrun Kaya Mendadak

Liputan6.com, Jakarta Meriana, mamanya Sodrun (Rizky Nazar), akhirnya menerima pengembalian harta keluarga yang diambil alih papanya Sasha. Berita Sodrun yang kembali kaya, mendadak jadi pembicaraan di kampung Kembang Pete. Gara-gara Jai (Aldi Taher), rumah Khadijah (Cut Syifa) pun tiba-tiba jadi kebanjiran warga.

Apa yang dilakukan Jai hingga warga berbondong-bondong mendatangi Sodrun dan Khadijah? Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 44 yang akan tayang Selasa, 30 Januari 2018 sore ini.

Pak Kades lagi pusing melihat data keuangan di laptop. Dana untuk memperbaiki jalan yang rusak sudah tidak ada karena dipakai Bu Kades. Pak Kades jadi panik memikirkan cara mengganti. Pak Kades takut kalau ada pemeriksaan dari petugas atas. Jai yang baru pulang mengagetkan mereka. Pak Kades dan Bu Kades langsung buru-buru menutup laptop takut ketahuan Jai.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Jai langsung menebak orang tuanya sedang butuh dana. Jai lalu menyuruh mereka ke rumah Sodrun kalau butuh sumbangan karena Sodrun sedang bagi-bagi uang. Jai bilang Sodrun sudah bernazar akan membantu warga kalau kekayaannya kembali. Jai lalu kasih lihat foto dua orang yang sudah dapat bantuan dari Sodrun. Awalnya, Pak Kades menolak. Tapi Jai lalu pura-pura baca berita di koran soal seorang Kades yang ditangkap KPK karena menggelapkan uang desa. Pak Kades dan Bu Kades pun ketakutan.

Pak Kades dan Bu Kades datang ke rumah Sodrun sambil membawa piagam penghargaan sebagai warga terbaik dan buah-buahan buat Sodrun. Mereka lalu meminta bantuan Sodrun untuk memperbaiki jalan. Pak Kades mengulang perkataan Jai soal Sodrun yang sedang bagi-bagi sedekah. Sodrun menjelaskan kalau itu ulah Jai yang memasang pengumuman di Facebook. Pak Kades kaget dan jadi kesal sekaligus malu.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Anisa (Megan Domani) datang ke rumah Sarah (Novia Salim). Ia curhat soal Raihan (Kevin Royano) yang diultimatum Babeh Hamdun. Anisa bingung dan tak tahu akan kelanjutan hubungan mereka. Sarah lalu juga cerita kalau dia sudah putus dengan Boy. Akhirnya, mereka malah nangis berdua dan membuat Koh Ahong bingung. Koh Ahong sendiri sedang pusing karena tokonya terus didatangi orang yang menanyakan alamat rumah Sodrun.

Sodrun dan Khadijah yang kelelahan, tertidur. Namun, ketukan pintu membangunkan Sodrun. Sodrun yang masih mengantuk lalu keluar membuka pintu. Tapi ia langsung disergap komplotan rampok yang memakai penutup kepala. Mereka meminta uang yang dibagi-bagikan Sodrun. Terjadi perkelahian antara Sodrun dan perampok. Namun Sodrun jatuh pingsan setelah tengkuk lehernya kena pukul.

Apakah para perampok akhirnya berhasil mengambil uang Sodrun? Dan bagaimana nasib Sodrun dan Khadijah selanjutnya? Saksikan cerita selengkapnya dalam Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Sabtu 17 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu 17 Agustus 2019