Sukses

Punya Image Sederhana, Ini Jawaban Duta Sheila On 7

Image tersebut muncul karena sikap Duta Sheila On 7 yang tak merasa dirinya seorang rockstar dan musikus papan atas.

Liputan6.com, Jakarta - Akhdiyat Duta Modjo, vokalis band Sheila On 7, kerap menunjukkan kesederhanaannya. Beberapa kali beredar di media sosial, kala dirinya sedang melakukan hal yang dinilai jarang dilakukan oleh seorang rockstar.

Sebut saja ketika foto Duta Sheila On 7 sedang makan di warung lesehan tersebar di dunia maya. Atau ketika dirinya bernyanyi dalam sebuah undangan acara pernikahan. Banyak yang memuji kesederhanaan suami dari Adelia Lontoh ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidup Apa Adanya

Kerap dinilai sederhana untuk sekelas rockstar, rupanya Duta Sheila On 7 memiliki pandangan sendiri.

"Hahaha, itu kan kata orang. Sebenarnya saya tuh orangnya seperti saya. Saya nggak pernah punya kepribadian yang berubah-ubah. Jadi saya nggak mau ngomong diri saya sederhana, saya nggak mau ngomong diri saya bermewah-mewahan. Saya hidup apa adanya, itu saja sih," kata Duta Sheila On 7 saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Dengan kata lain, Duta Sheila On 7 memang menjalani hidup selayaknya masyarakat biasa. Hanya saja, peran masyarakat yang kemudian membuat hal tersebut menjadi terlihat luar biasa.

 

3 dari 3 halaman

Dikagumi

"Itu mungkin ke peran teman-teman sih, zaman sekarang semua bisa jadi berita, angle-nya banyak. Kalau dulu orang memberitakan seseorang tuh angle-nya itu-itu aja. Sebenarnya kalau ditanya mengapa ya karena medianya yang berkembang. Kalau saya mah ya gitu-gitu saja," kata Duta Sheila On 7 lagi.

Dari hidup apa adanya itu lah yang membuat masyarakat semakin mengagumi sosok Duta Sheila On 7 tersebut. Dirinya juga sangat bersyukur sampai saat ini dirinya belum pernah diterpa isu-isu miring.

"Saya ya apa adanya, saya enggak pernah berusaha untuk jadi orang lain. Jadi kalau ternyata beritanya positif ya alhamdulillah disyukuri. Berita jelek pun seinget saya sampai detik ini, saya belum pernah mensomasi orang karena memberitakan saya buruk. Ya saya berjalan saja apa adanya," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini