Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Ricky Martin Ingin Punya Banyak Anak di Pernikahan Sesama Jenis

Liputan6.com, Jakarta Ricky Martin telah membuat keputusan besar dalam hidupnya lantaran menikah dengan sesama jenis. Pelantun "Livin' la Vida Loca" itu resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang pria bernama Jwan Yosef, beberapa waktu lalu.

Pasca-menikah, Martin dan Yosef pun tinggal bersama di sebuah hunian mewah di kawasan Beverly Hills, California. Bersama anak kembar Martin dari kekasih sebelumnya, pasangan ini pun membangun kehidupan barunya.

 

2 dari 4 halaman

Empat Pasang Kembar Lagi

Dalam sebuah wawancara bersama People, Martin mengaku ingin memiliki lebih banyak anak lagi. Tak tanggung-tanggung, pria kelahiran Puerto Rico, 24 Desember 1971 ini ingin memiliki empat pasang anak kembar dalam rumah tangganya bersama Yosef.

"Aku ingin empat pasang kembar lagi. Aku suka punya keluarga besar, tapi sekarang masih banyak yang harus dilakukan, banyak pekerjaan," ujar Ricky Martin.

3 dari 4 halaman

Tak Bohong pada Anak-Anak

Ricky Martin menegaskan, dirinya tak pernah sekalipun membohongi anak kembarnya, Matteo dan Valentino, tentang ketertarikannya pada sesama jenis. Ia bahkan memiliki cara sendiri agar kedua anaknya mengerti tentang keberadaan dua ayah di keluarganya.

"Aku tidak akan membohongi anak-anakku," katanya pada People. "Anak-anak bertanya padaku tentang dua ayah dan aku bilang ke mereka kalau kita adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah kebebasan yang indah," sambung Ricky Martin.

 

4 dari 4 halaman

Profesi Seniman

Tak diketahui pasti tanggal pernikahan Ricky Martin dan Jwan Yosef. Yang jelas, pasangan ini sudah bersama sejak dua tahun terakhir. Seperti Martin, Yosef juga berprofesi sebagai seniman. Hanya saja, bukan tarik suara yang digelutinya, melainkan seni rupa.

 

Sumber: Bintang.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ricky Martin dan Suami Nantikan Kelahiran Anak Keempat