Sukses

Tessa Kaunang Lebih Tenang Saat Sandy Tumiwa Dipenjara

Tessa Kaunang merasa lebih nyaman menjalani hidup ketika Sandy Tumiwa berada di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang masih tak bisa menutupi kekecewaannya terhadap Sandy Tumiwa. Gara-gara dituding melakukan kumpul kebo, kini nama baik Tessa Kaunang ikut tercoreng.

Hal itu diungkapkan Tessa Kaunang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencoreng Nama Baik

 "Hari itu enggak ada laki-laki di rumah itu, ada sopir saya. Yang saya kaget adalah ini tiba-tiba penggerebekan. Pastinya mencoreng nama baik saya," kata Tessa Kaunang.

3 dari 5 halaman

Heran dengan Sandy

Artis 41 tahun itu mengaku heran dengan sikap Sandy Tumiwa yang dianggap mengusik kehidupannya. Tessa Kaunang merasa lebih nyaman menjalani hidup ketika Sandy Tumiwa berada di penjara.

"Yang saya bingung kenapa sih dia enggak cari kehidupan sendiri. Kemarin memang benar, saya lebih tenang pas dia dipenjara sih. Karena dia enggak bisa ngapa-ngapain gue," ujar ibu dua anak ini.‎

Padahal, Tessa Kaunang tak pernah merasa ikut campur atau mengganggu kehidupan Sandy Tumiwa selama ini.

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Ikut Campur

"Memang menurut saya kalau sampai saat ini hidup saya masih diganggu Sandy. Padahal saya pikir sampai detik ini mau kehidupan dia seperti apa di luar atau di dalam penjara, atau dia sampai kawin-cerai, saya enggak pernah ikut campur. Nah, ini dia berusaha seperti ingin merusak hidup saya," ucap Tessa Kaunang. ‎

5 dari 5 halaman

Minta Hidup dengan Jantan

Tessa juga meminta Sandy Tumiwa untuk bersikap jantan dengan tidak mengurusi kehidupan orang lain.

"Tolong jalani hidup secara jantan saja. Jangan utak-atik, karena anak-anak sampai saat ini bahagia dan sehat, enggak kekurangan atau tersiksa dan enggak ada apa pun yang negatif," sindir Tessa Kaunang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.