Sukses

Lahirkan Seorang Putri, Andi Soraya Merasa Dapat Keajaiban

Andi Soraya melahirkan pada Kamis (25/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengandung selama sembilan bulan, Andi Soraya akhirnya melahirkan secara caesar pada Kamis (25/1/2018) di sebuah rumah sakit di Jakarta. Kelahiran ini merupakan anugerah terindah, karena akhirnya ia dikaruniai seorang putri cantik.

Kabar bahagia ini pertama kali disiarkan oleh Andi Soraya melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucap rasa syukur kepada Tuhan atas kebahagiaan yang tak terkira. Dalam unggahan itu pula, Andi Soraya mengumumkan nama sang anak.

"Alhamdulillah setelah penantian & harapan akan hadir mu.. telah lahir dgn selamat sehat putri tercinta kami ‘Andi Kylie Zhivanna Ali ‘ hari ini 25 jan 2018 jam 12:55 wib," tulis Andi Soraya beberapa jam usai melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

	[Foto: Instagram]

Ia juga menyimpan harapan yang indah atas kelahiran putri pertamanya itu. Ia dan suami, Andi Ali Gaffar, berdoa agar sang anak tumbuh menjadi pribadi yang baik, yang berguna untuk agama serta orang-orang di sekelilingnya.

"Semoga jd anak yg soleha ya nak.. bidadari mama yg cantik secantik akhlak nya kelak. Titipan Allah yg berharga. Daddy’s little princess," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Keajaiban

(Instagram/andisorayabeatrix)

Kehadiran anak perempuan sepertinya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh Andi Soraya. sebelumnya, ia telah memiliki dua orang putra yang tampan bernama Shawn Adrian Khulafa dan Darren Starling .

"Memiliki mu adalah ke ajaiban. Terimakasih ya Allah atas rizky & barokah mu ini. Amin allahumma amin. Thank you husband for being there 4 me through it all," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Cerita Jelang Persalinan

	[Bintang] Andi Soraya

Sehari setelah melahirkan, Andi Soraya pun menceritakan detik-detik penuh ketegangan jelang melahirkan sang anak. Ia bersyukur karena bisa melalui proses persalinan dengan mudah dan lancar berkat pertolongan Tuhan.

"Persiapan ku kemarin pagi.. deg deg an .. kumpulin keberanian di balik senyuman.. ketika pertama lihat kamu.. hm.. ya Allah....it is worth for all the pain & everything," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini