Sukses

Kim Kardashian Ingin Punya Anak dari Ibu Pengganti Lagi

Kim Kardashian ingin kembali memiliki buah hati lewat prosedur ibu pengganti.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian baru saja dikaruniai anak ketiga dari pernikahan dengan Kanye West, Chicago. Yang berbeda dari kehamilannya yang sudah-sudah, bayi perempuan ini ia dapatkan lewat ibu pengganti.

Ya, embrio yang dihasilkan secara biologis dari Kim dan Kanye ditanamkan pada rahim sang ibu pengganti yang mengandung Chicago. Si bayi pun telah dilahirkannya pada 15 Januari lalu.

Kini kabarnya, Kim Kardashian ingin kembali memiliki buah hati lewat prosedur yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Sejak Lama

Hal ini diungkapkan oleh orang yang dekat dengan keluarga Kardashian-West, tapi tak disebutkan identitasnya.

"Bahkan sebelum Chicago lahir, Kim sudah berbicara tentang meminta ibu pengganti mengandung bayinya yang selanjutnya," tutur sumber tersebut, seperti dilansir dari People, Kamis (25/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Kanye pun Senang

Pasangan Kanye dan Kim Kardashian disebut menikmati proses kehamilan dan persalinan lewat ibu pengganti ini.

"Dia (Kim) sangat senang dengan seluruh prosesnya dan ia juga bersemangat...Kanye bahkan menjalin keakraban dengan suami sang ibu pengganti saat menunggu di ruang persalinan," kata sumber tersebut menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Keluarga Besar

Sumber ini juga mengatakan bahwa Kim memang mendambakan keluarga yang besar.

"Kim ingin lebih banyak anak. Dia bahagia keluarganya kini beranggotakan lima orang dan ia ingin membuat keluarganya lebih besar lagi."

 

5 dari 5 halaman

Kehamilan yang Sulit

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa Kim Kardashian mengaku bahwa kehamilan dengan ibu pengganti ini ia rasakan cukup sulit.

"Orang yang bilang bahwa hal ini mudah, sama sekali salah. Orang mengira akan lebih mudah karena aku tak berurusan dengan perubahan fisik, rasa sakit atau komplikasi dengan persalinan. Tapi untukku, sangat sulit untuk tidak mengandung anakku sendiri, terutama karena sebelumnya aku mengandung North dan Saint," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini