Sukses

Pamer Baju Dalam, Perut Kylie Jenner Ditutup Selimut

Liputan6.com, Los Angeles - Lama tak muncul, Kylie Jenner akhirnya kembali bersama saudari-saudarinya dalam rangkaian foto hasil jepretan Willy Vanderperre untuk produk pakaian dalam dan busana jeans Calvin Klein.

Pasalnya sejak dikabarkan hamil, Kylie Jenner sempat menghilang untuk beberapa waktu. Meskipun begitu, penampilan Kylie tetap menimbulkan tanda tanya besar kepada publik.

2 dari 5 halaman

Seolah Menutupi Kehamilan

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (23/1/2018), dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram @calvinklein, Kylie Jenner menyelimuti perutnya, seolah sedang menutupi kehamilannya.

Foto keluarga Kardashian itu diambil pada Oktober 2018, seminggu setelah Kylie Jenner dikabarkan hamil anak pertama dari rapper Travis Scott (II).

3 dari 5 halaman

Di Atas Selimut

Dalam foto tersebut, Kylie Jenner tampak sedang bersama kakaknya, Kendall Jenner, serta saudari-saudarinya yang lain, yakni Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian.

Di salah satu foto, semua anak-anak perempuan Kardashian tersebut tidur di atas selimut bermotif merah dan putih. Kylie yang mengenakan bra, perutnya ditutup selimut dan tangan Khloe yang ia genggam.

4 dari 5 halaman

Baju Rapat

Sementara di foto yang lain, Kylie yang paling muda di keluarga Kardashian itu tampak mengenakan baju jeans rapat. Posenya pun sedang duduk sambil setengah merebah ke samping di posisi paling jauh, sehingga perutnya tak kelihatan.

Jelang akhir tahun lalu, sebuah kartu Natal keluarga berisi foto-foto seluruh anggota keluarga Kardashian-Jenner telah dirilis. Kartu tersebut dipamerkan Kim Kardashian melalui Instagram tepat pada Hari Natal. Namun uniknya, dalam kartu itu tak tampak sosok Kylie Jenner.

5 dari 5 halaman

Kata Kekasih

Kekasih Kylie Jenner, Travis Scott (II), sempat angkat bicara untuk menanggapi rumor seputar kehamilan Kylie dalam sebuah wawancara dengan Billboard. Musikus hip-hop 25 tahun itu tidak mengonfirmasi atau membantah kabar simpang siur tersebut.

Salah seorang jurnalis bernama Alex Gale memberanikan diri untuk bertanya, "Sudahkah kau berbicara dengan ayahmu soal menjadi ayah?" Travis Scott lalu bertanya balik, "Uh.... Untuk apa?" Alex melanjutkan, "Ada rumor bahwa kau berkencan dengan Kylie dan memiliki anak bersamanya."

Terseret dalam pembahasan soal hubungannya dengan Kylie Jenner, Travis Scott hanya menanggapinya dengan berkata, "Aku tidak mau membicarakan hal itu. Mereka hanya menebak. Biarkan mereka terus memancing."

Loading
Artikel Selanjutnya
15 Ribu Botol Parfum Kim Kardashian Habis Terjual dalam Hitungan Menit
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian dan Kanye West Ajak Keempat Anak Berkostum Serangga