Sukses

Ketika Farhat Abbas Dipertemukan dengan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas telah melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Bagi Farhat Abbas, Nikita Mirzani harus bertanggung jawab terhadap apa yang diucapkannya.

 

2 dari 5 halaman

Akhirnya Bertemu

Farhat Abbas pun akhirnya dipertemukan dengan Nikita Mirzani di sebuah acara salah satu stasiun televisi. Menurut Farhat Abbas, Nikita Mirzani justru mempermasalahkan laporannya.

Kata Farhat Abbas, janda dua anak itu menyinggung laporannya yang dulu. Kala itu polisi telah menghentikan kasus Farhat Abbas terhadap Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Dalih Nikita Mirzani

Hal itu membuat Farhat Abbas tersinggung. Mantan suami Nia Daniaty itu menilai Nikita Mirzani hanya mencari dalih untuk menghindari masalah dengannya.

"Tapi dia (Nikita) nyinyir terus, masih merasa berani. Dia mencoba beralibi, mencoba berdalih bahwa saya pernah menghina orang dan selesai. Dia ngomongnya betul-betul melawan dan tidak takut," ujar Farhat Abbas ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

4 dari 5 halaman

Bertekad Penjarakan

Padahal menurut Farhat Abbas tidak seharusnya Nikita Mirzani berkata seperti itu. Usai dipertemukan, pengacara 41 tahun tersebut semakin bertekad untuk memenjarakan Nikita Mirzani.

"Dia sepertinya belum banyak belajar selama di penjara, jadi saya akan lanjutkan masalah ini," kata Farhat Abbas.

5 dari 5 halaman

Nikita Takut?

Malahan, Farhat Abbas sesumbar mengatakan bahwa Nikita Mirzani sedang ketakutan karena telah dipolisikannya. "Tapi dia (Nikita) enggak se-berani kemarin. Malah kelihatan sedih, seolah-olah minta dimaklumin perbuatannya," sindirnya.