Sukses

Farhat Abbas Mengaku Kalah Hebat dari Lee Jeong Hoon soal Cewek

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Farhat Abbas dikenal dengan pribadinya yang arogan. Mantan suami Nia Daniaty itu terlihat seperti pria yang tak mau dikalahkan orang lain.

 

Farhat Abbas tidak pandang bulu dengan siapa saja yang dihadapinya. Lihat saja bagaimana dirinya tanpa pikir panjang melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Ia terpaksa menempuh jalur hukum karena merasa nama baiknya dicemarkan oleh Nikita Mirzani. Dalam sebuah tayangan talkshow, Nikita menyinggung Farhat Abbas dengan beberapa kata yang dianggap tak pantas.

 

2 dari 5 halaman

Kalah Hebat dari Lee Jeong Hoon

Tapi kali ini, Farhat Abbas justru mengaku kalah hebat dari seorang Lee Jeong Hoon. Menurutnya, Lee Jeong Hoon bisa mendapatkan lebih banyak wanita cantik ketimbang dirinya.

"Lain kali kita satu panggung lomba nyanyi lagi. Aku lebih hebat dari kamu kalau nyanyi. Tapi kalau cewek, kamu lebih banyak yang cantik," ujar Farhat dalam video yang diunggah Lee Jeong Hoon di Instagramnya, Jumat (19/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Tinggalkan Istri Siri

Seperti diketahui, Farhat Abbas telah beberapa kali mengalami kegagalan rumah tangga. Sebelum menikah dengan Nia Daniaty, Farhat pernah menikah siri dengan Rita Tresnawati.

Dari pernikahan itu, keduanya memiliki seorang putra bernama Gusti Rayhan. Namun, saat Gusti berumur lima bulan, Farhat pergi meninggalkan mereka dan menikah dengan Nia Daniaty.

 

4 dari 5 halaman

Gagal Lagi

Pernikahannya dengan Nia Daniaty yang sudah berjalan selama 12 tahun lamanya juga kandas di tengah jalan. Nia dan Farhat saat itu dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Angga Hadi Farhat.

Tak lama kemudian Farhat Abbas berhubungan dengan Regina Andriane yang kabarnya saat itu masih menjadi istri Ilal Ferhad. Farhat dan Ferhad pun terlibat perseteruan.

 

5 dari 5 halaman

Konflik Pelik

Farhat dan Regina kemudian menikah siri. Sayangnya, lagi-lagi pernikahan Farhat tidak bertahan lama.

Usai berpisah, Farhat dan Regina justru terlibat konflik hebat. Pengacara kondang itu meminta kembali rumah yang ditempati Regina. Farhat merasa rumah itu adalah mahar darinya.