Sukses

Farhat Abbas Dikeroyok, Mantan Istri Siri Vicky Prasetyo Saksi

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas polisikan Vicky Prasetyo beserta keluarganya, lantaran telah melakukan pengeroyokan terhadap dirinya. Dalam laporan dengan nomor polisi LP/145I/2018/PMJ/DitReskrimmum, Farhat Abbas menjadikan mantan istri siri Vicky Prasetyo, Roihana Azizah Fitri Octavia alisa Vivie, sebagai saksi dalam penggoroyokan tersebut.

Sebab saat kejadian, Vivie ada di tengah-tengah mereka. Mantan istri siri Vicky Prasetyo ini juga sebagai bintang tamu di acara yang sama.

"Mereka mengeroyok satu keluarga. Saksinya ibu Vivie. Gimana tadi melihat?" tanya Farhat Abbas kepada Vivie, usai melaporkan Vicky Prasetyo, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Siap Jadi Saksi

"Ya aku lihat memang ada keributan, ada keramaian, dan ada teriak-teriakan juga sih. Selain itu juga ada penyerangan pemukulan, saat itu aku lagi live juga di samping dengan Pak Farhat," timpal Vivie.

Lantaran melihat kejadian, Vivie mengaku bersedia memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Dirinya pun akan memberikan keterangan dalam pemeriksaan lebih lanjut.

"Ibu bersedia jadi saksi?" tanya Farhat Abbas lagi. "InsyaAllah saya akan mengatakan yang sebenarnya nanti," jawab Vivie.

3 dari 3 halaman

Dada dan Tangan Terluka

Aksi kekerasan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo CS, membuat dada dan tanggan Farhat Abbas luka. Tak hanya itu, cacian juga keluar dari mulut orang-orang yang mengeroyok Farhat.

Sebagai saksi, Vivie pun membenarkan hal tersebut. "Dada sama tangan luka. Kecakar aja ada bekas lukanya. Ada juga bicara kasar," pungkas Farhat Abbas.