Sukses

Di-bully di Instagram, Bastian Steel Sindir Balik Haters

Bastian Steel sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada tim kreatif salah satu stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada tim kreatif salah satu stasiun televisi. Mantan personel CJR itu kecewa karena tak diizinkan bertemu sahabat lamanya. Padahal Bastian Steel sudah berada satu lokasi dengan sahabatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di-Bully Warganet

Kekecewaan itu pun dilontarkan Bastian Steel melalui Instagram Story. Bukannya empati yang didapat, kebanyakan warganet justru meledeknya. Hal itu membuat Bastian Steel makin kesal dan menyindir haters-nya di media sosial.

3 dari 5 halaman

Sindir Balik

"Ada-lah pokoknya. Jadi kadang kalian besar-besarkan. Positif sih aku enggak ada komplain sama kalian (media), cuma kadang netizen-nya saja," ujar Bastian Steel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1/ 2018).

4 dari 5 halaman

Kecewa Batin

Bastian Steel menduga ada orang yang tidak suka dirinya menjadi bintang tamu di acara tersebut. Bastian menyebut orang itu tak lain merupakan teman dekatnya.

"Coba bayangin ada teman dekat, terus buat kayak gini. Bukan kesalahan juga memang. Ya, ini kekecewaan batin seorang teman aja sebetulnya," kata pemain film Rudi Habibie ini.

5 dari 5 halaman

Merasa Sedih

Bastian Steel mengaku sudah berkomunikasi dengan orang tersebut. Bastian Steel juga menganggap masalah itu sudah selesai, meski dalam hatinya masih didera kekesalan.

"Aku secara pribadi sudah tanya langsung, sudah chat-chatan tapi enggak mengobati rasa kekecewaan," ucap cowok yang pernah dekat dengan Chelsea Islan ini.

"Makanya gue sedih banget, kesal juga tapi, ya sudah-lah," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini