Sukses

Rumah Tangga Kandas, 6 Artis Hollywood Ini Tak Kapok Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang merasa beruntung ketika menemukan cinta sejatinya. Mereka menikah satu kali untuk selamanya, hingga ajal memisahkan.

Namun, di antara kisah cinta artis Hollywood yang abadi, terdapat beberapa artis yang harus menempuh beberapa kali kegagalan rumahtangga hingga akhirnya menemukan cinta sejatinya. Bahkan, ada beberapa artis yang belum juga menemukan cintanya yang hakiki.

Artis-artis ini pernah mengalami kegagalan rumahtangga, tetapi tidak menyerah dalam menemukan cinta sejatinya. Beberapa dari mereka akhirnya menemukan rasa nyaman setelah bertemu dengan seseorang.

Akhirnya, merek apun bisa jatuh cinta lagi. Siapa saja mereka?

2 dari 7 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez dikenal sebagai penyanyi latin seksi yang bisa menaklukkan hati beberapa pria. Tentu saja, Jennifer Lopez memiliki wajah yang rupawan dengan tubuh yang aduhai sehingga membuat pria terpana.

Sayangnya, kehidupan cinta jennifer Lopez tak semulus kariernya di dunia musik. Jennifer Lopez pernah menikah tiga kali, termasuk dengan penyanyi Marc Anthony.

Selain itu, Jennifer Lopez juga pernah merasakan sakit hati terhadap Ben Affleck, salah satu mantan kekasihnya. Bahkan, Ben Affleck tampaknya sempat menempati posisi tersendiri di hati J-Lo, panggilan akrab Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (E!)

Meski begitu, Jennifer Lopez tak kapok jatuh cinta lagi. Ia telah menemukan cinta yang baru. Pertemuannya dengan Alex Rodriguez membuat Jennifer Lopez kembali membuka hatinya.

Jennifer Lopez pun mengungkapkan pandangannya tentang sang kekasih. Sambil tersipu malu, Jennifer Lopez menyebut Alex Rodriguez adalah sosok pria terbaik dalam hidupnya saat ini.

"Dia yang terbaik. Kalian akan menyukainya setelah mengobrol dengannya. Dia juga sangat menyenangkan. Dia membuatku tertawa. Dia menakjubkan," sebut Jennifer Lopez.

3 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Sebelumnya, Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt disebut-sebut berselingkuh dengan Angelina Jolie yang menjadi lawan main di film Mr & Mrs Smith.

Seorang sumber pernah menyebutkan, Jennifer Aniston tak mau memaafkan Brad Pitt. Saat itu, Jennifer Aniston sangat terluka dengan pengkhianatan Brad Pitt.

Justin Theroux danJennifer Aniston (E!)

Kini, Jennifer Aniston telah bahagia, menemukan pria yang tepat. Pada 2015, Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux, dengan pesta yang hanya dihadiri orang terdekat mereka. Jennifer Aniston memang tak mau menjadi sorotan saat menggelar momen penting dalam hidupnya.

"Saya memang cukup telah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. saya belajar dari kesalahan masa lalu saya. Tapi saya jauh lebih nyaman dan percaya diri. Dengan adanya Justin Theroux, saya menemukan sahabat sekaligus cinta yang pernah hilang," ujar Jennifer Aniston.

4 dari 7 halaman

Katy Perry

Rupanya usia pernikahan yang singkat dengan Russell Brand membuat Katy Perry masih dilanda mimpi buruk. Secara tak langsung, Katy Perry mengungkapkan dirinya masih sakit hati dengan mantan suaminya, Russell Brand.

Katy Perry menikah dengan Russell Brand pada 2010 silam. Hanya dalam beberapa bulan saja Katy Perry dan Russell Brand akhirnya memutuskan bercerai di tahun 2012. Menurut Katy Perry, Russell Brand meminta bercerai melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada pelantun lagu Roar.

Katy Perry bersama Orlando Bloom, pria yang pernah menjadi kekaishnya (E!)

"Dia tak pernah berbicara atau menghubungi saya sejak meminta bercerai melalui pesan singkat. Saya juga malas membicarakannya. Saya lebih suka mengungkapkan perasaan saya lewat lagu yang saya nyanyikan," ujar Katy Perry, diwartakan Huffington Post.

Kini, Katy Perry yang telah single selalu dikelilingi oleh pria tampan dan terkenal, mulai dari Diplo hingga Orlando Bloom. Bahkan, Katy Perry juga menikmati saat kabar John Mayer tak bisa melupakan dirinya beredar luas.

"Saya tak suka mengingat kenangan buruk di dalam hidup saya. Hidup itu terus berjalan. Saya ingin fokus dengan karier saya. Sebagai artis, saya menyukai membuat karya baru untuk penggemar."

 

5 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kris Humphries membaca janji suci 10 Oktober 2011 dalam pernikahan bernuansa negeri dongeng. Sayangnya, pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries hanya bertahan 72 hari.

Pernikahan singkat Kim Kardashian dengan Kris Humphries dituding hanya sandiwara semata. Kim mau menikahi Kris untuk menaikan acara reality show yang diperankan dirinya dan keluarga besar Kardashian.

Namun, hal tersebut dibantah Kim. Menurut Kim Kardashian, dirinya menikah dengan Kris karena memang benar-benar cinta.

Kim Kardashian dan Kanye West (E!)

Setelah bercerai, Kim Kardashian berkencan dengan Kanye West. Akhirnya, Kanye West dan Kim Kardashian mengumumkann memiliki anak, 30 Desember 2012 silam.

Setelah anak pertama mereka, North West lahir, keduanya baru menikah. Kanye West dan Kim Kardashian mengikat janji suci Mei 2014 dalam sebuah pernikahan yang sakral dan indah di Florence, Italia.

6 dari 7 halaman

Elizabeth Taylor

Elizabeth Taylor dinobatkan sebagai Ratu Hollywood. Berbanding terbalik dengan Marilyn Monroe, Elizabeth Taylor berambut hitam legam. Elizabeth Taylor pun sudah beberapa kali bergonta-ganti pasangan.

Rupanya, Elizabeth Taylor dianggap merebut Conrad Hilton dari tangan Zsa Zsa Gabor. Tiga bulan setelah mengakhiri pertunangan dengan seorang putra duta besar bernama William Pawley, Taylor memutuskan untuk mengikat janji setia dengan Conrad Hilton (1950-1951). Tidak ingin berlama-lama sendiri, Taylor memutuskan menikah dengan Michael Wilding (1952-1957) ini setahun setelah perceraiannya dengan Hilton.

Rupanya pesona Michael Todd (1957-1958) mampu menyihir Taylor. Keduanya memutuskan untuk menikah seminggu setelah Taylor berpisah dengan Wilding. Dilanjutkan dengan Eddie Fisher (1959-1964). tak lama kemudian, dalam film bertajuk Cleopatra, Taylor jatuh hati dengan lawan mainnya, Richard Burton (1964-1974).

Liz Taylor bersama Tim Burton, salah seorang mantan suaminya.

Bosan dengan aktor-aktor berkelakuan buruk, Taylor menemukan sesosok politikus berwibawa yang menjerat hatinya, John Warner (1976-1982). Kisah kasihnya dengan pekerja kostruksi Larry Fortensky (1991-1996) dimulai saat dirinya kerap mengunjungi tempat Fortensky bekerja, the Betty Ford Clinic, untuk menjadi sukarelawan.

Jason Winters merupakan cinta terakhir Elizabeth Taylor sebelum menghembuskan nafas terakhir. Keduanya dikabarkan telah bertunangan. Taylor sempat mengungkapkan cintanya untuk Winters. "Dia adalah salah satu pria terbaik yang pernah aku tahu, itulah mengapa aku mencintainya," kata Taylor.

7 dari 7 halaman

Marilyn Monroe

Artis legendaris Marilyn Monroe memang dikenal sebagai penakluk pria. Imejnya yang seksi--senjata utama pesona artis dengan rambut pirang itu--terbawa hingga ke liang kubur. Akibatnya, Marilyn Monroe sering dikaitkan dengan sederet kaum Adam, mulai dari Arthur Miller (1956–1961), Joe DiMaggio (1954–1955), James Dougherty (m. 1942–1946) hingga disebut-sebut menjadi wanita simpanan mantan Presiden Amerika Serikat John F.Kennedy.

Bahkan, saat Marilyn Monroe mengandung pun, dia sempat mengungkapkan kebingungannya mengenai identitas ayah bayinya. Saat itu, Marilyn Monroe menikah dengan Arthur Miller, tapi sang artis memberikan pernyataan berbeda kepada temannya.

 Marilyn Monroe bersama salah satu suaminya, Joe DiMaggio (E!)

Marilyn Monroe sempat mengaku bayi yang dikandungnya merupakan buah cinta dengan Yves Montand, lawan mainnya di film Let's Make Love. Fakta tersebut tak pernah diketahui hingga Marilyn Monroe ditemukan tewas tahun 1962 silam.

Kondisi yang dialami sang legendaris berambut pirang itu sangat kontradiktif dengan pernyataannya di depan media. Diduga hyper sex, Marilyn Monroe dianggap belum menemukan pria yang tepat dalam hidupnya hingga akhir hayatnya.

"Setiap wanita hanya menginginkan satu pria di dalam hidupnya. Pria tersebut harus membuktikan dirinya berbeda dari yang lain," ujar Marilyn Monroe saat itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Busana Versace yang Dikenakan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020, Bertabur Kristal dan Penuh Kilau
Artikel Selanjutnya
Goyang Jennifer Lopez dan Shakira dari Panggung Super Bowl di Tengah Gaduhnya Politik AS